Geger Bayi Perempuan Ditemukan di Warung Nasi Bekasi Utara: Terdengar Tangisan Keras

Kamis 12-09-2024,18:25 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Fandi Permana

BEKASI, DISWAY.ID - Geger penemuan seorang bayi perempuan di sebuah warung nasi yang terletak di pinggir jalan di Kelurahan Teluk Buyung, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Selasa, 9 Oktober 2024 malam WIB.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Ajun Komisaris Polisi Marbun, bayi tersebut awalnya ditemukan oleh pemilik warung nasi tersebut.

BACA JUGA:Katalog Promo Indomaret Hari ini 12 September 2024, Aneka Susu Bayi Mulai Rp65 Ribuan

BACA JUGA:Alyssa Soebandono Kalap Belanja Aksesoris Buat Bayi Perempuannya

"Ditemukan di pojokan warung nasi. Kondisinya (pedagang) mau pulang, lampunya sudah mati," ujar Marbun ketika di konfirmasi pada Rabu, 11 September 2024.

Awalnya, saksi mendengar suara tangisan dari sekitar lokasi. Saksi pun bergegas mencari tahu dan menemukan seorang bayi terselip di pojok warungnya.

Warga sekitar kemudian melaporkan penemuan bayi dibuang ke Bimaspol setempat. Selain itu, petugas dari Polres Kota Bekasi juga telah mendatangi lokasi kejadian.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi dan dipastikan dalam kondisi sehat serta telah tiba dengan selamat di RSUD. 

BACA JUGA:3 Hari Tak Terlihat, Seorang Ibu di Papua Tengah Meninggal Dunia Bersama Bayi 9 Bulan yang Masih Hidup

"Enggak ditemukan surat wasiat atau apapun, usianya kurang lebih dua minggu," ucapnya.

Orang tua bayi tersebut masih dalam pemeriksaan oleh pihak kepolisian yang juga telah meminta keterangan dari sejumlah warga sekitar.

Kategori :