Klarifikasi Elnusa Petrofin Soal Insiden Laka Lantas Mobil Tangki (BBM) di Jalan Raden Puguh, Lombok Tengah

Kamis 12-09-2024,20:24 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Elnusa Petrofin memberikan klarifikasi terkait informasi yang beredar di media perihal insiden kecelakaan lalu lintas Mobil Tangki (MT) Bahan Bakar Minyak (BBM) Elnusa Petrofin di daerah yang dikelola oleh Elnusa Petrofin.

Elnusa Petrofin memohon maaf atas kejadian tersebut serta menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada Korban dan Keluarga Korban.

"Kami turut merasakan duka yang mendalam atas kejadian tersebut," ungkap pihak perusahaan.

Mobil Tangki yang dikemudikan oleh Awak Mobil Tangki gateout dari IT Ampenan menuju SPBU pada Pukul 14.20 WITA.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Flyover Pesing, 1 Pengendara Luka-luka

BACA JUGA:Detik-detik Kecelakaan Adu Banteng Pemotor Aerox dan Truk Tangki di Lombok, Begini Kronologinya

Setibanya di Jalan Raden Puguh, Puyung Lombok Tengah dengan jarak 30,9km dari IT Ampenan, dari arah yang berlawanan terdapat pengendara sepeda motor yang mencoba menyalip mobil di depannya sehingga Pengendara Sepeda Mo- tor tersebut keluar dari jalurnya dan berada di jalur mobil tangka MT B 9199 SFV.

Atas kejadian tersebut, Perusahaan telah mengambil tindakan cepat dengan melakukan koordinasi dengan aparat setempat dan memberikan santunan serta pendampingan kepada keluarga korban untuk memenuhi kebutuhan, seperti biaya pengobatan korban selama di Ru- mah Sakit.

Perusahaan turut mendukung pihak aparat Kepolisian untuk melaksanakan investigasi ber- sama-sama atas kejadian kecelakaan tersebut untuk mengungkap penyebab kejadian yang sebenarnya.

Sekarang perusahaan terus menempatkan aspek keselamatan sebagai prioritas utama dalam seluruh kegiatan operasi dan terus berkomitmen untuk menjaga keselamatan dan kesejahteraan semua pihak yang terlibat dalam operasional.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Ruri 'Repvblik' Usai Kecelakaan Motor Gede: Aku Udah Siap Nyanyi Lagi

BACA JUGA:Truk Kontainer Alami Kecelakaan di Ruas tol Cibitung-Cilincing, Terjun Bebas Jatuh ke Perkebunan Warga

Melalui surat ini, pihak Elnusa Petrofin terus dapat menjalin komunikasi baik dengan rekan media dimanapun mereka beroperasi. Demikian disampaikan dan terima kasih atas kerjasama baiknya.

Kategori :