Prediksi Manchester City Vs Brentford Liga Primer 2024-2025, Erling Haaland Diragukan Tampil

Sabtu 14-09-2024,07:37 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Sebut Ten Hag Punya Mental Pecundang, Manchester United Keluarkan Tanggal Pemecatan

BACA JUGA:Harapan Manchester United Moncer Musim 2024-2025, Berada di Pundak Rasmus Hojlund

Absennya Ake kemungkinan membuat Josko Gvardiol terus bermain di sisi kiri dari empat bek, sementara John Stones akan berharap bisa masuk ke tim utama dengan mengorbankan Manuel Akanji atau Ruben Dias di bek tengah.

Rico Lewis , sementara itu, mungkin mempertahankan posisinya dalam peran bek kanan hibrida setelah mengawali musim baru dengan baik, atau beralih ke bek kiri.

Jika Gvardiol diberi istirahat, yang memungkinkan Kyle Walker berpotensi memulai pertandingan pertamanya musim ini di sisi kanan.

Rodri, Phil Foden dan Savinho semuanya telah mengambil bagian dalam latihan minggu ini dan harus bersaing untuk menjadi starter.

BACA JUGA:Bintang Arsenal Seharga Rp 2 Triliun Diincar Tiga Klub Elite Eropa, Mimpi Buruk Bagi Mikel Arteta

BACA JUGA:Chelsea Diambang Bangkrut, Pemilik The Blues Todd Boehly dan Behdad Eghbali Perang Saudara

Sementara Guardiola telah mengonfirmasi bahwa Erling Haaland , pemenang Pemain Terbaik Liga Primer Bulan Agustus diragukan dan dapat diberikan cuti belasungkawa karena ia berduka atas meninggalnya teman dekat keluarganya, Ivar Eggja.

Sedangkan untuk Brentford, Igor Thiago , Josh Dasilva (kedua lutut) dan Aaron Hickey (otot paha belakang) masih berada di ruang perawatan.

Sementara Rico Henry mengalami cedera ringan selama jeda internasional, tidak terkait dengan cedera lutut yang membuatnya absen selama lebih dari 12 bulan.

Sehingga mencegahnya untuk tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Queens Park Rangers.

Frank mengungkapkan bahwa pemain baru Gustavo Nunes akan absen selama "berminggu-minggu" karena cedera fraktur stres ringan di punggungnya, sementara Mathias Jensen akan absen selama "beberapa minggu" karena masalah betis.

BACA JUGA:Klausul Pelepasan Erling Haaland di Manchester City Rp 3,4 Triliun, Real Madrid dan Barcelona Saling Rebut

BACA JUGA:Chelsea Digugat Agen Sepak Bola, Berutang Komisi Kepindahan Kurt Zouma ke West Ham United

Catatan positifnya, Kristoffer Ajer telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat melawan Southampton terakhir kali.

Kategori :