Melaney Ricardo Umbar Tipis-Tipis Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven: Saya Juga Pernah Berjuang

Sabtu 14-09-2024,08:04 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Melaney Ricardo mengungkap kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven yang belakangan diterpa isu perceraian.

Melaney Ricardo mengisyaratkan bahwa rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang tidak baik.

Lika-liku rumah tangga dengan kondisi tertentu bisa dialami siapapun, termasuk bagi Melaney Ricardo sendiri.

BACA JUGA:Melaney Ricardo Tanya Soal Isu Cerai Paula Verhoeven, Baim Wong: Doakan Aja yang Terbaik

Ia mengaku juga pernah berada di kondisi pernikahan yang berat. 

Sehingga, sebagai sahabat dekat Baim Wong, Melaney Ricardo hanya bisa berharap agar apapun keputusan yang diambil bisa terbaik buat kedua belah pihak.

"Doakan yang terbaik saya juga punya struggle dalam rumah tangga and hopefully apapun yang mereka putuskan hopefully itu yang terbaik dari kedua belah pihak," ujar Melaney Ricardo ditemui di Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 13 September 2024.

"Karena aku percaya pernikahan itu tidak mudah karena aku juga pernah ada di tahap tahap terberat," kata Melaney.

Lebih lanjut, Melaney Ricardo mengungkap alasan mengumbar tipis-tipis kondisi rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven di dalam kanal YouTubenya supaya menjawab rasa penasaran netizen.

BACA JUGA:Kasihan Baim Ya Allah, Tak Dinafkahi 'Abah' sampai Harus Jualan Kambing di Pinggir Jalan

Namun, Melaney Ricardo tidak berani membahas rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven lebih dalam lagi karena menghargai hubungan pertemanan.

"Ya tipis tipis karena kan netizen banyak yang nanya kan. Baim tuh kan banyak fans nya cuman kan aku mengapresiasi dan menghargai hubungan pertemanan," ujar Melaney.

"Gak hanya gara-gara supaya kontennya bagus terus kita eksploitasi semua kehidupan temen kita. Iya tpis-tipis karena kan orang pengen tahu cuma sebatas mana temen kita berhenti ya aku juga gak mau terusin itu," pungkasnya.

Kategori :