Tiket Kereta Api Gratis Kelas Eksekutif PP dari KAI Daop 1, Syaratnya Mudah!

Minggu 15-09-2024,07:56 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - KAI Daerah Operasi 1 (Daop 1) Jakarta sebar tiket kereta gratis kelas Eksekutif melalui lomba foto dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada 2 Oktober 2024.

Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko menjelaskan bahwasanya dalam ajang lomba foto Hari Batik Nasional tersebut terbuka untuk umum dan KAI Daop 1 juga telah menyediakan berbagai hadiah menarik.

Adapun kata Ixfan, hadiah ada 6 tiket Kereta Api Eksekutif PP untuk 3 pemenang dengan foto pilihan terbaik dan 3 merchandise menarik untuk pemenang favorit. 

BACA JUGA:Rekomendasi Konser Gratis Spesial Akhir Pekan 15 September 2024, Ada Bernadya hingga Mahalini

BACA JUGA:13 KA yang Mendapatkan Tambahan Gerbong di Libur Panjang Maulid Nabi Muhhamad SAW

"Lomba terbuka untuk umum, jadi siapa saja boleh ikut dalam lomba ini, namun dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh tim KAI Daop 1 Jakarta," kata Ixfan dikutip Minggu 15 September 2024.

Melalui kegiatan Lomba Foto Hari Batik Nasional lanjut Ixfan, KAI berharap masyarakat khususnya pengguna jasa semakin mencintai transportasi Kereta Api.

"Selain itu mencintai batik sebagai pakaian warisan budaya nusantara serta selalu menggunakan transportasi publik untuk pilihan saat akan melakukan perjalanan," pungkas Ixfan.

Berikut Syarat & Ketentuan untuk mengikuti Lomba Foto Hari Batik Nasional KAI Daop 1 Jakarta

BACA JUGA:Katalog Promo Indomaret Spesial Long Weekend 15 September 2024, Aneka Snack Cemilan Mulai Rp5 Ribuan

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Hong Kong Open 2024 Hari Ini 15 September, Aksi Putri KW dan Sabar/Reza Rebut Gelar Juara

1. Lomba terbuka untuk UMUM

2. Peserta WAJIB follow akun IG @KAI121_

3. Unggah Foto momen kalian memakai batik saat berada di dalam kereta dan lingkungan stasiun (Gambir, Pasar Senen, Bekasi, Cikarang. Karawang, Cikampek, Jatinegara, Bogor Paledang, Sukabumi)

4. Ceritakan momen spesial sesuai dengan Foto yang kalian unggah semenarik mungkin

Kategori :