Ratusan Bikers Perkuat Persaudaraan di Maxi Yamaha Day Sambas

Selasa 17-09-2024,18:04 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Di sini, peserta touring disambut oleh para peserta Maxi Yamaha Day lainnya sebelum melanjutkan perjalanan menuju Sambas. Para peserta touring pun juga menyempatkan diri untuk terlebih dahulu berfoto di depan Tugu Khatulistiwa yang ikonik.

Dari Pontianak, para peserta kemudian melanjutkan perjalanannya menuju Sungai Pinyuh dan Singkawang untuk bertemu dengan para peserta Maxi Yamaha Day lainnya. 

Setibanya di sana, para peserta langsung disambut dengan hamparan pasir putih yang indah dan deburan ombak yang menenangkan sekaligus juga bertemu dengan rombongan peserta NMAX Tour Boemi Nusantara yang telah berhasil menyelesaikan petualangnnya dari Pontianak menuju Sambas sejauh lebih dari 550 kilometer. 

BACA JUGA:Maxi Yamaha Day 2023 Pecahkan Rekor Baru di Geosite Sipinsur Danau Toba: 'Ini Jadi Bukti!'

BACA JUGA:Hari Terakhir MAXI Yamaha Day 2023: Rasakan Pengalaman Berkemah di Alam Terbuka Geosite Sipinsur

Upacara pelepasan balon menjadi tanda dari telah dibukannya event Maxi Yamaha Day Sambas 2024. 

Para peserta antusias mengikuti berbagai rangkaian acara, mulai dari kegiatan outbond, Turbo Talk “NMAX TURBO”, POD Games berhadiah emas, dan tentunya pertunjukan musik yang menarik dari Duta Konser Muda yang sukses membuat para peserta bergoyang dan bergembira bersama. 

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 dengan konsep Ride & Camp selanjutnya akan berkunjung ke wilayah Bandung dan Medan pada 21 – 22 September mendatang. 

Bagi para rider Maxi Yamaha yang ada di Sumatera Utara dan Jawa Barat, ayo bersiap untuk segera merapat nikmati sensasi keseruan Maxi Yamaha Day di tahun ini.

Kategori :