Ratusan Bikers Perkuat Persaudaraan di Maxi Yamaha Day Sambas

Selasa 17-09-2024,18:04 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 kembali melanjutkan kemeriahannya dalam mempererat tali persaudaraan antar sesama pengguna Maxi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Setelah sukses menghibur lebih dari 700 peserta di Puncak Lolai, Toraja Utara, kini keseruan event Maxi Yamaha Day kembali melanjutkan keseruannya di Sambas, Kalimantan Barat. 

BACA JUGA:Magic Maxi Yamaha Day Toraja, 'Membius' Para Bikers Yamaha di Sulsel

BACA JUGA:Digelar Serentak, MAXI Yamaha Day 2024 Batu Malang dan IKN Diikuti Ratusan Bikers

Konsep Ride & Camp (berkendara & berkemah) yang telah diusung sejak tahun 2018, terus dipertahankan oleh Yamaha melalui setiap penyelanggaraan event Maxi Yamaha Day sebagai sebuah konsep yang unik, untuk dapat terus menjaga rasa dan suasana persaudaraan dalam spirit “A TRU BRO” antar sesama pengguna setia skutik premium LEXi, AEROX, NMAX, dan XMAX. 

Berlangsung pada 14-15 September 2024 akhir pekan kemarin, sebanyak lebih dari 350 peserta menghadiri event Maxi Yamaha Day Sambas 2024 yang berlokasi di Pantai Bahari Jawai, Sambas.

Ini merupakan salah satu pantai di wilayah Kalimantan Barat yang terkenal dengan deretan pepohonan kelapanya yang teduh, hamparan pasir putih yang bersih, serta formasi batuan granitnya yang menawan. 

BACA JUGA:Pertama Digelar di Banten, Maxi Yamaha Day 2024 Dihadiri Ratusan Bikers

BACA JUGA:Kick Off Maxi Yamaha Day 2024, Ribuan Bikers Bersama Komeng dan Adul Meriahkan Candi Prambanan

“Event Maxi Yamaha Day menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pengguna setia Maxi di Kalimantan Barat. Antusiasme dari para peserta setiap tahunnya memang sangat luar biasa sekali,” ujar Ardyanto, Direktur Sales PT. Aneka Makmur Sejahtera.

“Sering sekali saya menemukan ada banyak peserta yang rela melakukan touring jarak jauh untuk datang ke acara Maxi Yamaha Day. Saya berterima kasih sekali untuk para peserta yang sudah jauh-jauh datang. Semoga tali persaudaraan yang solid ini dapat terus kita jaga dengan sebaik mungkin,” jelasnya.

Event Maxi Day Yamaha Sambas diawali dengan kegiatan long distance touring sejauh lebih dari 750 kilometer dari Melawi melewati Jalan Lintas Kalimantan Poros Tengah, salah satu akses jalan di Pulau Kalimantan yang terkenal dengan kondisi jalan yang memiliki tanjakan dan turunan curam, tikungan tajam, jalan tanah dan berbatu, jalan berlumpur, dan jalan yang tertutupi genangan air.

Setelah melewati berbagai medan yang berliku dan penuh tantangan, para peserta touring kemudian tiba di kota khatulistiwa Pontianak. 

BACA JUGA:Bikers Riau Mesti Hadir, Maxi Yamaha Day 2024 Bakal Mampir di Kota Anda

BACA JUGA:Rangkaian MAXI Yamaha Day di Sumatera Utara: Ratusan Benih Ikan Mas Dilepas ke Danau Toba

Kategori :