Sopir Lindas Bocah di Ciputat, Kapolres Sebut Sudah Periksa Pelaku

Selasa 17-09-2024,23:09 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Fandi Permana

TANGSEL, DISWAY.ID - Penyidik Satlantas Polres Tangerang Selatan disebut sudah identifikasi pengendara mobil yang diduga lindas bocah di Cipayung, Ciputat.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Inkiriwang mengatakan pihaknya telah memeriksa terduga pelaku.

BACA JUGA:Kasus Bocah Terlindas Mobil di Ciputat Naik Penyidikan, Libatkan Ahli Lalu Lintas

BACA JUGA:Jenguk Bocah Terlindas Mobil, Polres Tangsel Ungkap Kondisinya

"Untuk yang kecelakaan yang balita, itu sudah kita tangani dan saat ini sudah proses penyidikan," katanya kepada awak media, Selasa 17 September 2024.

"Untuk pelakunya itu sudah kita identifikasi, sudah kita lakukan pemeriksaan jadi kami juga sudah menerapkan scientific crime investigation," lanjutnya.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan para ahli terkait kasus tersebut dan dibantu oleh Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Dimana, kami juga melibatkan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk melakukan olah TKP. Kami juga melibatkan ahli pidana juga dari DLAJ dari Dishub," ujarnya.

BACA JUGA:Bocah Terlindas Mobil di Tangsel, Polisi Langsung Gelar Olah TKP

Sementara terkait kondisi korban disebut saat ini telah membaik dan dalam proses pemulihan.

"Korban kemarin kami sudah menjenguk, Alhamdulillah kondisi korban saat kami menjenguk sampai saat dengan juga terakhir kami dapat laporan dari Kasatlantas yang rutin memantau kondisinya sudah membaik, sudah sadarkan diri tapi sudah dalam kondisi pemulihan dan dalam proses pemantauan oleh tim dokter yang menangani," bebernya.

Sebelumnya, kasus bocah diduga terlindas mobil di kawasan Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan kini naik sidik.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rochmatullah mengatakan kasus itu yang tadinya berstatus penyelidikan kini naik ke penyidikan.

"Dapat kami sampaikan terkait perkara kecelakaan lalulintas di Cipayung, statusnya sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan, dimana dalam proses penyidikannya, penyidik penegakan hukum kecelakaan lalulintas Polres Tangerang Selatan melakukannya secara komprehensif dengan menggunakan metode scientific crime investigation" ucapnya.

BACA JUGA:Viral! Bocah Terlindas Mobil di Ciputat saat Berlari, Ini Penjelasan Polisi

Kategori :