Jenguk Bocah Terlindas Mobil, Polres Tangsel Ungkap Kondisinya

Jenguk Bocah Terlindas Mobil, Polres Tangsel Ungkap Kondisinya

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan mewakili Kapolres Tangsel, AKBP Victor Inkiriwang datangi korban bocah yang terlindas mobil di kawasan Cipayung, Ciputat.-Rafi Adhi-

TANGSEL, DISWAY.ID - Kasatlantas Polres Tangerang Selatan mewakili Kapolres Tangsel, AKBP Victor Inkiriwang datangi korban bocah yang terlindas mobil di kawasan Cipayung, Ciputat.

Kasatlantas Polres Tangerang Selatan, AKP Rochmatullah mengatakan dirinya menemui korban inisial IKA di Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat.

"Jadi kami mewakili Bapak Kapolres menjenguk dan melihat bagaimana kondisi anak yang diduga menjadi korban kecelakaan di kawasan Cipayung, Ciputat kemarin," katanya kepada Disway.Id, Kamis 12 September 2024.

BACA JUGA:Kun Wardana: Dinamika Penolakan Warga Jakarta Terhadap RK Harus Dilihat dari Dua Sisi

BACA JUGA:Combo Harian Hamster Kombat Hari ini 12 September 2024, Klaim Hadiah Menariknya!

Diterangkannya, pihaknya datang menjenguk sembari melihat kondisi korban usai mengalami kecelakaan.

"Bahwa disampaikan kondisi korban inisial IKA kondisinya masih belum Stabil dan masih perlu penanganan Khusus di Ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciputat," terangnya.

"Kami juga menyampaikan amanat dari Bapak Kapolres kepada korban dan keluarga serta membantu menguatkan mental orang tua korban dan kami turut perihatin dan empati semoga anak korban bisa kembali pulih dan beraktivitas seperti sediakala," lanjutnya.

BACA JUGA:Vaksin Monkeypox Sudah Disetujui WHO dan BPOM, Kemenkes: Bisa Digunakan Kondisi Darurat

BACA JUGA:Menpora Dito Gandeng Bareskrim, Selidiki Dugaan Penyelewengan Dana PON Sumut

Disebutkannya, kecelakaan itu menjadi perhatian pihaknya dan terus mengejar pelaku agar cepat tertangkap.

"Bahwa kejadian kecelakaan lalu lintas ini menjadi atensi, sekaligus menjadi perhatian khusus untuk tetap kami tangani secara maksimal, Insya Allah dengan keterangan saksi-saksi dan didapatnya CCTV di lokasi kejadian untuk bisa mengungkap dan mencari kendaraan sekaligus pengemudinya," sebutnya.

"Dan yang terpenting mohon doanya, mudah-mudahan korban yang berinisial IKA (3) bisa segera sembuh, sehat kembali dan cepat bisa berkomunikasi dengan keluarganya," lanjutnya.

BACA JUGA:Cawagub Kun Wardana Klaim Janjikan Pembinaan Berkelanjutan UMKM Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: