Chelsea Ungkap Mengapa Ten Hag Kehilangan Jadon Sancho di Manchester United

Rabu 18-09-2024,06:08 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

BACA JUGA:Chelsea Diperkirakan Jual Sang Bintang, Cole Palmer Seharga Rp 2 Triliun

Pelatih asal Italia itu merasa terdorong oleh fleksibilitas Sancho dan Noni Madueke untuk bertukar sayap, sehingga memungkinkan Cole Palmer bermain di peran pilihannya lebih di tengah.

Sancho diyakini telah membangun ikatan erat dengan Nkunku dan itu, ditambah dengan jaminan Maresca tentang awal yang baru, telah mendorong sikap positif baru dari pemain pinjaman United itu.

Namun, bakat Sancho tidak pernah diragukan dan ia sering memulai dengan kuat ketika ada hal yang harus dibuktikan, tetapi prioritas Chelsea adalah memastikan bahwa usahanya tidak menurun selama beberapa bulan mendatang.

Bagi Sancho, akan ada unsur keinginan untuk membuktikan bahwa Ten Hag dan United salah.

BACA JUGA:Real Madrid Jadikan Trent Alexander-Arnold Sebagai 'Galactico Baru', Tiga Bintang Liga Inggris Lain Masuk Daftar

BACA JUGA:Manchester United vs Barnsley, Jadwal dan Link Live Streaming Carabao Cup: The Tykes Potensi Kejutkan Old Trafford

Sementara juga menyadari bahwa tugas yang gagal di Stamford Bridge dapat mengakhiri kariernya di Liga Primer jika ia benar-benar menurunkan standarnya setelah awal yang cemerlang.

 

Kategori :