Daftar 10 Pemain Gaji Termahal di Liga Champions 2024/2025, Frenkie De Jong Hingga Kylian Mbappe

Rabu 18-09-2024,12:03 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

De Jong adalah pilihan gelandang yang hebat untuk klub Camp Nou, tetapi sejak kepindahannya yang terkenal dari Ajax, ia tidak berbuat banyak untuk membenarkan jumlah gol yang ia cetak. 

Ketika ia kembali dari cedera yang membuatnya absen di Euro 2024, ia harus melakukan banyak hal untuk bisa kembali masuk ke tim utama.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Puji Kepindahan Rafael Struick ke Brisbane Roar, 'Dia Harus Bersaing'

BACA JUGA:Bang Nuroji: Saya Tak Terlalu Euforia dengan Kemenangan PSSI, yang Main Bukan Akamsi!

2. Robert Lewandowski (Barcelona) 541.363  poundsterling

Masalah keuangan Barcelona dapat disimpulkan dari fakta bahwa, jika digabungkan, mereka menghabiskan lebih dari 1 juta pounsterling per minggu untuk dua pemain dengan penghasilan terbesar. 

Dalam kasus Robert Lewandowski, dapat dikatakan bahwa ia akan sepadan dengan jumlah yang ia hasilkan saat ini di masa jayanya, karena bintang Polandia itu berada di posisi teratas dalam hal menjadi pemain nomor sembilan.

Pengaruhnya di tahun-tahun terakhirnya sedikit memudar, tetapi pemain berusia 36 tahun itu tetap mengawali musim La Liga dengan gemilang dengan menyumbang enam gol dalam lima pertandingan.

3. Kylian Mbappe (Real Madrid) 507.578 poundsterling 

BACA JUGA:Pemberian Kewarganegaraan pada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Disetujui Komisi III DPR RI

BACA JUGA:Netizen Indonesia 'Pukul Telak' SC Heerenveen, Balas Sakit Hati Thom Haye Usai Gagal ke Como

Dari satu penyerang kelas dunia yang gagal memenangkan Liga Champions ke penyerang kelas dunia lainnya. Hanya masalah waktu sebelum Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid. 

Dengan demikian, ia telah membuat tim nomor satu di Eropa semakin kuat, dan pasti memiliki harapan untuk meraih gelar juara dalam waktu dekat.

Pemain Prancis itu benar-benar menerima pemotongan gaji yang drastis untuk mengamankan kepindahannya yang telah lama dinanti.

Akibatnya, ia turun dari posisi pemain dengan penghasilan tertinggi dengan selisih yang cukup jauh ke posisi ketiga, dengan dua pemain dari pesaing terbesarnya berada di atasnya.

4. Harry Kane (Bayern Munchen) 406,063 poundsterling 

Kategori :