Adanya Dugaan Pengeroyokan di Menara Kadin, Staf Arsjad Rasjid Lapor PMJ

Rabu 18-09-2024,12:37 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Pihak Arif Rahman melaporkan Umar Kei ke Polda Metro Jaya semalam 17 September terkait dugaan pengeroyokan.

Staf Khusus Arsjad Rasjid, Arif Rahman mengatakan dugaan pengeroyokan itu terjadi di Menara Kadin.

"Iya betul. Semalam. Pengeroyokan sebenarnya. Jadi, di Gedung Menara Kadin," katanya kepada awak media, Rabu 18 September 2024.

Diungkapkannya, pengeroyokan terjadi awalnya saat Arsjad Rasjid menugaskan tiga stafnya untuk mengecek kantornya dan membawa bukti bahwa pihaknya menyewa Menara Kadin.

BACA JUGA:Viral Istilah Nebeng di Media Sosial, Ini Artinya Menurut KBBI

BACA JUGA:Pengakuan Korban Bullying dan Pelecehan Seksual Binus School Simprug, Sebut Ada Anak Pejabat

"Jadi, kronologinya itu saya ini kan sebagai Staf Khusus Ketua Umum Kadin Pak Arsjad Rasjid. Jadi, Pak Arsjad Rasjid menugaskan kepada kami tiga, ada staf khusus, untuk mengecek kantor, dan kami membawa bukti bahwa kami menyewa dengan pengelola gedung Menara Kadin. Di sana ternyata sudah ada beberapa orang yang tidak kami kenal," ungkapnya.

"Mungkin kurang lebih 50 orang atau 100 orang. Ternyata, di situ ada saudara Umar Kei, salah satunya. Dia sedang mem-breafing sekuriti kami yang ada di sana. Kan enggak ada urusannya dong, dia siapa, akhirnya saya telepon saudara Taufan yang dari pihak Anin. Memang beliau ada di lantai 29. Akhirnya turun dengan saya," lanjutnya.

Kemudian, dirinya bersama Taufan akhirnya pindah ke ruang pertemuan.

"Akhirnya kita bergeser dari aula yang tempat kami berkumpul 50 orang itu ke tempat rapat meeting. Jadi, di situ kita bicara, kita menyampaikan, dan Pak Umar Kei juga terlibat di situ," ujarnya.

BACA JUGA:Sederet Fakta-fakta Kasus Kekerasan Studio Animasi dan Game Art di Menteng, Karyawati Diminta Tampar Wajah 100 Kali?

BACA JUGA:Maling Gasak Kotak Amal Mushola Tilep Rp4,4 Juta, Kini Diganti dengan Safe Box Deposit

"Terakhir saya menyampaikan bahwa ini adalah urusan Kadin. Saya bilang dengan Pak Taufan, saya sampaikan ke Pak Taufan, 'Pak Taufan kan versi Munaslub Pak Anin, saya versi Pak Arsjad Rasjid, dan kita berpedoman kepada Keppres tentang pengangkatan Ketua Kadin," tambahnya.

"Jadi, kami merasa, kami berhak di sini, dan di sini kami menyewa, bukan kantor orang lain. Kami atas nama Pak Arsjad, Direktur Eksekutif Hotasi Nababan, dan ada tanda bukti kontrak sewa menyewa dengan pengelola gedung. Artinya ini kan kantor kami, dan kami berpedoman pada Keppres," tuturnya.

"Saat ini, Keppres masih atas nama Bapak Arsjad Rasjid', saya bilang kayak gitu. 'Jadi, kalau nanti Bung Taufan ada di pihak Anin, kalau Keppres keluar, saya juga akan keluar', saya bilang kayak gitu. Jadi, saat ini Keppres di siapa, masih Pak Arsjad bung Taufan'. Berarti kan saya bisa berkantor," tambahnya.

Kategori :