Memanas! Nikita Mirzani Jemput Paksa Lolly di Apartement Usai Video Klarifikasi Putrinya

Kamis 19-09-2024,10:19 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pertengkaran antara ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Lolly kembali memanas usai sang putri mengunggah video klarfikasi.

Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asr atau kerap disapa Lolly baru saja mengunggah video klarfikasi panjang di akun media sosialnya pada Rabu, 19 September 2024 malam.

Dalam unggahan di akun media sosial Instagramnya, Lolly membantah rumor-rumor yang banyak ditudingkan padanya.

BACA JUGA:Tanggapi Laporan Nikita Mirzani, Polisi Segera Panggil Lolly dan Vadel Badjideh

BACA JUGA:Bantahan Lolly Soal Narasi Aborsi: Gue Punya Bukti Real!

Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu secara tegas membantah dirinya pernah hamil hingga masalah hutang ratusan juta.

Lolly mengatakan ia tak pernah hamil, adapun hasil tes pack garis dua yang tersebar di media sosial karena dirinya mengonsumsi obat hormon.

Ia menjelaskan selama berada di UK siklus menstruasinya tidak teratur dan setelah berobat, ia dinyatakan kekurangan hormon.

Oleh karena itu, Lolly mulai mengonsumsi obat hormon agar haidnya kembali teratur.

Selama mengonsumsi obat tersebut, hormonnya mulai membaik hingga melonjak drastis dan membuat hasil tes peck memunculkan garis dua.

BACA JUGA:Tegas! Nikita Mirzani Klaim Punya Bukti Kebenaran Lolly Aborsi Kehamilan, Kuasa Hukum: Sudah Diproses Pihak PPA

BACA JUGA:Hari Ini Nikita Mirzani Diperiksa, Saksi yang Laporkan Vadel Badjideh Pacar Lolly

Tak hanya itu, dalam video klarifikasinya Lolly juga menujukkan kekecewaanya pada Nikita Mirzani yang telah membuat laporan polisi.

Nikita Mirzani diketahui melaporkan VA yang diduga Vadel Badjideh atas pelanggaran UU kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan kasus pidana.

Nikita Mirzani Jemput Paksa Lolly di Apartement

Kategori :