Bantahan Lolly Soal Narasi Aborsi: Gue Punya Bukti Real!

Bantahan Lolly Soal Narasi Aborsi: Gue Punya Bukti Real!

JAKARTA, DISWAY.ID - Laura Meizani alias Lolly memberikan klarifikasi pasca ibunya, Nikita Mirzani melayangkan laporan ke polisi soal dugaan Vadel Badjideh melakukan tindak pidana aborsi.

Lolly mengungkap klarifikasinya di Instagram, dengan mengatakan bahwa ia kecewa ada pernyataan dia telah melakukan aborsi karena hubungan terlarangnya dengan Vadel.

Meski sudah membuat klarifikasi sebelumnya, tapi Lolly kembali buka suara untuk meredam semua isu miring yang ditujukan kepada dirinya.

"Sudah saatnya gue untuk speak up dan kasih tahu kalian semuanya tentang kebenaran yang selama ini terpendam dan tersimpan. Apalagi dengan statement Nikita Mirzani bahwa semua yang diomongin oleh Lolly bohong," tulis Lolly di Instagram.

BACA JUGA:Terungkap Isi Laporan Polisi: Vadel Bajideg Suruh Loly Aborsi Dua Kali

"Gue punya bukti, riil, enggak palsu, ini statement dari dokter, tapi gue enggak perlu tunjukin buktinya di sini karena gue enggak haus validasi. Kan sudah main polisi, jadi kita tinggal kasih unjuk ke polisi. Kan pasti gue dipanggil nih," sambungnya.

Lolly sempat syok Nikita Mirzani melaporkan ke polisi karena tak masuk akal karena pelapor adalah seseorang yang sudah memutuskan hubungan dengannya selama dua tahun terakhir.

"Kenapa tiba-tiba dia melaporkan saya ke polisi? Dia sendiri yang mengatakan bahwa saya bukan lagi bagian dari keluarganya," terang Lolly heran.

Lolly secara tegas membantah bahwa dia hamil, tak punya utang Rp 400 juta seperti yang sudah dikatakan Cindy hingga viral di media sosial.

BACA JUGA:Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen, Tetangga Penghuni Sesalkan Jendela Tak Pakai Teralis

Memang, Lolly punya utang tapi jumlahnya tidak sebesar itu takni hanya sekitar Rp 30 juta.

Selain itu, Lolly juga membantah dugaan bahwa dirinya pernah mengalami kekerasan dari Vadel seperti yang telah banyak dikatakan orang.

Menurutnya, lebam yang dialaminya disebabkan oleh terjedot, bukan karena tindakan dari Vadel.

"Apakah kalian pikir garis dua pada test pack hanya menandakan kehamilan?" sindir Lolly mengenai kabar kehamilannya setelah ada test pack yang menunjukkan hasil garis dua kepada Cindy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: