Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen, Tetangga Penghuni Sesalkan Jendela Tak Pakai Teralis

Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen, Tetangga Penghuni Sesalkan Jendela Tak Pakai Teralis

Bocah jatuh dari apartemen Modernland--Candra Pratama

TANGERANG, DISWAY.ID – Seorang bocah berinisial B (7) yang terjatuh dari lantai 8 Apartemen di kawasan Moderland, Kota Tangerang, Senin, 16 September, malam, ternyata disebabkan jendelanya tak pakai teralis.

Salah satu penghuni, Sari menyangkan kejadian itu bisa terjadi.

Sebab, katanya, jendela unit apartement korban tidak memiliki teralis besi.

BACA JUGA:Bocah Tewas Karena Jatuh dari Lantai 8 Apartement di Tangerang, Penghuni: Saya Baru Pulang Tiba-tiba yang Lain Pada Teriak-teriak

"Yang saya sayangkan itu kenapa jendela gak ada teralisnya," ujarnya di lokasi pada Rabu, 18 September 2024.

Sari menceritakan, kejadian itu diketahui berawal dari teriakan penghuni lainnya yang melihat korban tergeletak diarea parkiran Apartemen tersebut.

"Saya setengah 8 baru pulang. Nah, pas mau pulang, ada yang pada teriak-teriak pada ribut rame-rame gitu. (Ada korban) Loncatnya dari jendela," ujar Sari saat ditemui di lokasi, Rabu, 18 September.

BACA JUGA:Seorang Bocah Tewas Karena Terjatuh dari Lantai 8 Apartemen di Tangerang

Berdasarkan informasi penghuni disekitar, korban terjatuh dari lantai 8 Apartemen saat orangtuanya tidak ada di kamarnya.

Ia menduga korban terbangun dari tidur kemudian mencari-cari orangtuanya, tanpa sengaja terjatuh dari lantai 8 Apartemen.

Hal ini pun diperkuat dengan keseharian korban yang dikenal hiperaktif.

BACA JUGA:Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen Modernland saat Orangtuanya Keluar

"Anaknya emang hiperaktif. Masih sd kelas 1. Mungkin pulang sekolah, terus tidur siang. bangun-bangun malem gak ada orang tuanya nyariin. mungkin itu. kejadian kira kira jam 8 malam," imbuhnya.

Kemudian, lanjut Sari, Security Apartemen yang mengetahui ada korban jatuh, dia langsung membawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: