Vadel Badjideh Bawa Bukti Rekam Medik USG Lolly ke Publik, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Logikanya Tidak Ada!

Senin 23-09-2024,16:15 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Vadel Badjideh membawa serta bukti rekam medik berupa foto USG milik Laura Meizani atau Lolly ke publik sebagai bentuk bantahan telah menghamili dan menyuruh aborsi Lolly.

Menanggapi hal tersebut, Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid angkat bicara.

BACA JUGA:Razman Nasution Sebut Ada Artis Senior Ingin Nikahkan Lolly dan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Najis!

BACA JUGA:Nikita Mirzani Kantongi Hasil Visum Lolly dan Bukti dari HP, Vadel Badjideh Akan Dipanggil Polisi dalam Waktu Dekat

Fahmi menilai bukti USG yang ditunjukan justru menujukan kebenaran yang sebenarnya.

Menurut Fahmi Bachmid, jika tidak terjadi sesuatu pada kandungan Lolly, mengapa Vadel Badjideh justru menunjukkan hal tersebut ke publik.

"Laporannya dalam proses, hasil visumnya sudah ada, semakin ada buktinya itu menunjukkan sesuatu, kalau memang tidak ada sesuatu ngapain lu USG," kata Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, 23 September 2024.

Menurut Fahmi sikap Vadel itu justru memperkuat dugaan kasus yang dilakukannya dengan menunjukan kepada masyarakat terkait bukti-bukti palsu.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bakal Laporkan Vadel Badjideh Pacar Lolly ke Polisi, Mulai Kasus Penganiayaan hingga Tindakan Asusila: Anak Gua Memar!

"Terima kasih Anda telah mengakui adanya perbuatan tersebut, itu bukti disampaikan tidak hamil, logikanya kalau memang tidak ada sesuatu kenapa sibuk-sibuk USG," ujar Fahmi.

Fahmi Bachmid mengaku hasil visum Lolly tidak diungkap ke publik. Karena hal tersebut bersifat privasi bahkan pihak keluarga Nikita Mirzani sekalipun.

"Ada, tapi saya tidak bisa sampaikan. Karena hasil visum itu haknya penyidik, Nikita dan keluarganya pun tidak berhak menyampaikan," pungkas Fahmi.

Kategori :