Razman Nasution Sebut Ada Artis Senior Ingin Nikahkan Lolly dan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Najis!

Razman Nasution Sebut Ada Artis Senior Ingin Nikahkan Lolly dan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Najis!

Razman Nasution pengacara Vadel Badjideh-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Razman Arif Nasution mengklarifikasi pernyataannya yang mengatakan bahwa ada artis senior dengan inisial AA ingin menikahkan Lolly dan Vadel Badjideh.

Razman Nasution menjelaskan kepada Nikita Mirzani, artis senior dengan inisial AA itu menghubunginya beserta timnya saat di Medan.

Artis senior inisial AA tersebut ingin menikahkan Lolly dan Vadel Badjideh saat menginjak usia dewasa nanti.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Kantongi Hasil Visum Lolly dan Bukti dari HP, Vadel Badjideh Akan Dipanggil Polisi dalam Waktu Dekat

"Bukan mengawinkan, Nikita, dia itu menyarankan. Barusan dia telpon tim saya yang di Medan artis itu ngomong maksud dia tuh gini, 'dah lah bang tunggu saja, mereka cocokan saja, nikahkan saja sampai dewasa," ujar Razman Arif saat konferensi pers via Zoom, dikutip Senin 23 September 2024.

Mendengar penjelasan Razman Nasution, Nikita Mirzani meradang.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bakal Laporkan Vadel Badjideh Pacar Lolly ke Polisi, Mulai Kasus Penganiayaan hingga Tindakan Asusila: Anak Gua Memar!

Bahkan, mantan istri Dipo Latief tersebut tidak sudi kalau Lolly dinikahkan oleh Vadel.

"Najis!" timpal Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kemudian meminta kepada Razman Nasution agar fokus pada kasus hukum yang melibatkan Vadel Badjideh saja bukan karena percintaan saja.

BACA JUGA:Razman Nasution Akui Tahu Vadel Badjideh Kirim Foto Alat Kelamin ke Lolly, Oky Pratama: Apakah itu Contoh Baik?

"Jangan salah ya razman, ini kasus bukan cinta-cintaan ngerti nggak? Terus ngapain lu bilang begini, backingannya Nikita siapa? Gak perlu backingan buat ngelawan lu Razman," kata Nikita Mirzani

"Gua gak tau dasar apa yang lu ambil case ini, cuma gua positif thinking aja mungkin karena lu udah gak ada pekerjaan its oke its fine. Tulisan lo jelas-jelas nantangin Nikita, siapa backingannya, gua gak ada takut," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: