Arsenal Menyaingi Chelsea dan Real Madrid dalam Perebutan Wonderkid River Plate

Rabu 25-09-2024,06:16 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Arsenal telah bergabung dalam perlombaan untuk merekrut Franco Mastantuon dari River Plate, menurut sebuah laporan.

Franco Mastantuon, pemain muda River Plate ini telah menjadi salah satu talenta paling diminati di Amerika Selatan selama beberapa waktu sekarang, jadi cukup mengejutkan bahwa ia tidak direkrut oleh klub besar Eropa pada musim panas.

Real Madrid sudah gencar mendekati Mastantuono, dan bahkan muncul spekulasi bahwa kesepakatan antara kedua belah pihak sudah tercapai, namun ternyata kenyataanya tidak demikian.

BACA JUGA:4 Target Manchester United di Tahun 2025 Terungkap, Ten Hag Hadapi Pemeriksaan atas Rashford

BACA JUGA:Masa Depan Ten Hag di Manchester United Bergantung di Pundak Rasmus Hojlund

Kegagalan Los Blancos untuk menutup kesepakatan nampaknya telah membuat klub-klub lain, terutama di Liga Premier, semakin berani merekrut gelandang serang berusia 17 tahun itu.

Setidaknya itulah yang dikatakan CaughtOffside, yang mengklaim bahwa sejumlah klub besar Liga Primer Inggris tengah berupaya menyingkirkan Real Madrid .

Arsenal, Chelsea dalam Perlombaan Mastantuono

Laporan tersebut menegaskan bahwa Arsenal dan Chelsea mulai menaruh minat besar pada Mastantuono setelah raksasa LaLiga itu gagal mendapatkannya.

Mikel Arteta dikatakan terkesan dengan pemain muda Argentina itu, tetapi ada yang mengakui bahwa membujuknya ke London utara tidak akan mudah.

BACA JUGA:Hasil Carabao Cup 2024/25: Manchester City Menang Tipis dari Watford

BACA JUGA:Hasil Carabao Cup: Christopher Nkunku Hattrick, Chelsea Sukses Gilas Barrow 5 Gol!

Selain Chelsea dan Real Madrid, klub-klub seperti Man City dan Barcelona juga memantau Mastantuono.

City, tentu saja, sangat memahami kerja keras pemain muda River Plate yang mengagumkan, setelah sebelumnya merekrut Julian Alvarez dan Claudio Echeverri dari klub yang bermarkas di Buenos Aires.

Real Madrid diperkirakan masih memiliki keunggulan dibanding peminat Mastantuono lainnya karena mereka telah menggelar pembicaraan mendalam dengan remaja tersebut, yang tertarik untuk pindah.

Kategori :