Hasil Carabao Cup: Christopher Nkunku Hattrick, Chelsea Sukses Gilas Barrow 5 Gol!

Hasil Carabao Cup: Christopher Nkunku Hattrick, Chelsea Sukses Gilas Barrow 5 Gol!

Hasil Carabao Cup: Christopher Nkunku Hattrick, Chelsea Sukses Gilas Barrow 5 Gol!-@chelseafc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Chelsea sukses melaju ke putaran keempat Carabao Cup musim ini usai meraih kemenangan telak 5-0 atas Barrow di Stamford Bridge pada Rabu, 25 September 2024 dini hari WIB.

Enzo Maresca membuat 11 perubahan dari tim yang mengalahkan West Ham United pada akhir pekan. Namun, itu adalah awal yang tajam dari tim yang diturunkannya di markas The Blues.

Christopher Nkunku memberi Chelsea keunggulan awal atas tim League Two. Pemain depan Prancis itu melepaskan tendangan voli yang sangat bagus melewati Paul Farman setelah menerima umpan impresif dari Joao Felix di tepi kotak penalti.

Skor segera menjadi 2-0 ketika Nkunku mencetak gol lagi beberapa saat kemudian. Pemain berusia 26 tahun itu dengan cekatan mengarahkan bola melewati Farman setelah menerima umpan dari rekan senegaranya Malo Gusto di sisi kanan.

BACA JUGA:Enzo Maresca Ngaku 'Jatuh Cinta' dengan Bintang Chelsea, Wesley Fofana Pemain Fantastis

Farman, penjaga gawang Barrow, kemudian mencetak gol bunuh diri, yang sayangnya membuat skor menjadi 3-0. Felix melakukan tendangan bebas dari tepi kotak penalti dan bola mengenai tiang gawang sebelum mengenai punggung Farman dan mengalir melewati garis gawang.

Di awal babak kedua, Pedro Neto mencetak gol keempat. Umpan fantastis dari Mykhailo Mudryk memberi Neto peluang termudah untuk mencetak gol pertamanya bagi klub.

Nkunku kemudian mencetak gol ketiganya dalam pertandingan tersebut pada menit ke-75. Kegigihan pemain Prancis itu saat menguasai bola membuatnya menjegal kiper Farman dan menceploskannya ke gawang kosong.

Chelsea terlalu tangguh bagi Bluebirds bahkan dengan manajer Enzo Maresca yang membuat 11 perubahan pada tim yang mengalahkan West Ham di Liga Inggris pada hari Sabtu lalu.

 

Sementara itu Barrow, yang mengalahkan tim Championship Derby di babak terakhir, menyamai rekor terbaik mereka di Piala EFL, terakhir mencapai babak ketiga pada tahun 1967.

Mereka didukung oleh pendukung tandang yang bersemangat yang menempuh jarak 300 mil dari Cumbria.

Penyerang tim tamu Emile Acquah melepaskan tendangan voli pada kedudukan 1-0 dan Kian Spence memiliki dua tendangan bebas yang dengan mudah diselamatkan oleh kiper Chelsea Filip Jorgensen pada kedudukan 3-0.

Chelsea memainkan pertandingan Carabao Cup pertama mereka sejak kalah 1-0 dari Liverpool di final 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait