Punya Mesin Baru, Mitsubishi All-New Triton Tangguh di Segala Medan

Kamis 26-09-2024,15:20 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mitsubishi All-New Triton yang baru saja diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 menjadi kendaraan niaga yang mampu melibas segala medan.

Mobil niaga ringan yang telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia selama 22 tahun itu kini hadir dengan mesin, fitur, dan kelengkapan terbaru yang bisa diandalkan untuk aktivitas kerja. 

BACA JUGA:Ribuan All New Triton Mulai Dikirim MMKSI Pada Konsumen

BACA JUGA:Tes Drive Mitsubishi All New Triton, Makin Seru Main Off Road

Intinya adalah customer kita menyesuaikan kebutuhan customer dan karakteristik bisnisnya masing-masing, terutama yang dilakukan adalah varian HDX dengan power rendah, torsi yang kuat, di mana mereka membutuhkan respons yang cepat dan butuh tenaga lebih besar,” ujar Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

“Di saat yang sama, kita juga mencoba meningkatkan kemampuan efisiensi mobil ini semakin baik di setiap varian, jadi kami menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dari masing-masing varian tersebut,” tambahnya.

BACA JUGA:Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport pada Ajang GIIAS 2024, MMKSI Berkomitmen Terus Tingkatkan Layanan Bagi Konsumen

BACA JUGA:Rifat Sungkar: All New Triton Sangat Berbeda Dengan Generasi Sebelumnya

Ketangguhan Mesin Baru 4N16 Mitsubishi All-New Triton

Hadir dengan slogan 'Turn ON the Beast Mode,' Mitsubishi All-New Triton hadir dengan pengembangan pada ladder frame baru dengan luas penampang chassis yang 65% lebih besar dibandingkan model sebelumnya. 

Tidak hanya itu, Mitsubishi All-New Triton menerapkan desain baru, yang menampilkan bahasa desain khas Mitsubishi Motors 'Dynamic Shield' pada bagian depan, yang ditonjolkan melalui lampu T-shape.


Mitsubishi All New Triton menggunakan mesin 4N15 Euro 4 yang mampu menghasilkan tenaga 184 PS atau 135kw dan torsi 430 NM serta didukung dengan penggunaan gearbox baru.-MMKSI-

Mitsubishi All-New Triton dibekali mesin diesel turbo 2.4L 4N16 Euro-4 yang lebih bertenaga serta lebih efisien, dengan tenaga maksimal 184 PS/ 135km dan torsi sebesar 430 Nm. 

Keandalan mesin Mitsubishi All-New Triton, dilengkapi dengan kemampuan 4x4 untuk dikendarai di berbagai medan, dengan ground clearance hingga 222mm.

BACA JUGA:Rifat Sungkar Beberkan Pengalaman Bersama Mitsubishi All New Triton: Lebih Bertenaga dan Handling yang Ringan

Kategori :