Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport pada Ajang GIIAS 2024, MMKSI Berkomitmen Terus Tingkatkan Layanan Bagi Konsumen

Luncurkan All-New Triton dan New Pajero Sport pada Ajang GIIAS 2024, MMKSI Berkomitmen Terus Tingkatkan Layanan Bagi Konsumen

Dibungkus dalam tema “Passion to Support Your Life’s Adventure” MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk selalu memanjakan konsumen melalui beragam produk dan layanan Mitsubishi Motors, salah satunya dengan meluncurkan All New Triton dan New Pajero Sport.-MMKSI-

JAKARTA, DISWAY.ID – Saat ambil bagian di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada 17-28 Juli 2024 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan produk terbarunya.

Dibungkus dalam tema “Passion to Support Your Life’s Adventure” MMKSI ingin menegaskan komitmen untuk selalu memanjakan konsumen melalui beragam produk dan layanan Mitsubishi Motors, salah satunya dengan meluncurkan All New Triton dan New Pajero Sport.

Lewat perjalanan panjang yang saat ini telah mencapai 50 tahun kehadiran Mitsubishi Motors di Indonesia, telah terbukti atas komitmennya serta konsisten untuk menjadi merek terpercaya dan dapat diandalkan melalui berbagai lini produk dan layanan, juga luasnya jaringan dealer dan fasilitas resmi yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Semuanya didedikasikan oleh Mitsubishi Motors dalam memberikan dukungan penuh terhadap perjalanan dan petualangan hidup para penggunanya.

BACA JUGA:Momen HUT RI, Realisasi PMN ke PLN Merdekakan Listrik Bagi 953 Warga di 7 Desa Pelosok Bengkayang, Kalbar

BACA JUGA:Mitsubishi All-New Xforce Sabet Peringkat Tertinggi 5-Stars dari ASEAN NCAP 2024, Teknologi Safety yang Diakui Dunia

Mitsubishi All New Triton yang hadir dengan model baru mengusung new design, platform, mesin, performance, dan fitur-fitur pendukung yang mumpuni,siap bertarung di medan yang berat sekalipun. 

Sedangkan Mitsubishi New Pajero Sport mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga tampil lebih optimal.

Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan bahwa pihaknya sangat berkomitmen untuk mendukung berbagai perjalanan pelanggan dengan produk, layanan, dan pengalaman Mitsubishi Motors.

“Selama 54 tahun terakhir, fondasi kuat kami dalam bisnis kendaraan komersial telah memungkinkan kami memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan dan perekonomian Indonesia,” paparnya.

BACA JUGA:Rifat Sungkar Beberkan Pengalaman Bersama Mitsubishi All New Triton: Lebih Bertenaga dan Handling yang Ringan

BACA JUGA:Ganjar: PDIP Tak Mungkin Usung Anies di Jakarta, Kecuali...

“Meluas ke pasar mobil penumpang, kami memperkenalkan model-model “game-changer” seperti Xpander dan Mitsubishi Xforce, memperkuat posisi kami di industri otomotif”.

“Saat kami terus berinvestasi dalam produksi dan memperkenalkan produk berskala global baru, kami bertujuan menjadikan Indonesia sebagai pasar utama dan pusat produksi bagi Mitsubishi Motors,” tambah Atsushi Kurita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: