Hadir di Pameran Halal Indo Expo 2024, Brand Keratonshopa Bawakan Produk Kecantikan Berbahan Alami

Kamis 26-09-2024,16:19 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah ramai ditunggu-tunggu, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) resmi membuka rangkaian penyelenggaraan Industrial Festival 2024 pada Kamis 26 September 2024. 

Festival yang digelar pada 26-29 September mendatang di Hall 9 dan 10 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, ini rencananya akan dilaksanakan dalam tiga kali penyelenggaraan, dengan pameran Halal Indo Expo 2024 yang menjadi pembukanya. 

BACA JUGA:Dukung Eksistensi Industri Halal di Kalangan Gen-Z, Kemenperin Resmi Buka Pameran Halal Indo 2024

BACA JUGA:Rangkaian Acara HUT ke-79 TNI di Jakarta 5 Oktober, Ada Pameran Alutsista hingga Konser Gratis

Pelaksanaan festival Halal Indo Expo 2024, tidak hanya akan menghadirkan berbagai produk makanan dan minuman halal saja, namun pengunjung juga dapat menemukan berbagai macam brand kosmetik atau produk kecantikan lokal yang sudah bersertifikasi halal.

Salah satu brand produk kecantikan yang turut mengikuti acara ini adalah brand Keratonshopa, Berpusat di daerah Bekasi, brand Keratonshopa turut menghadirkan berbagai produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami.

“Ini semua dari bahan-bahan alami, ada yang dari bengkuang, susu kambing, dan almond. Dan ini juga cocok untuk semua jenis kulit,” jelas perwakilan dari Keratonshopa yang ditemui oleh Disway di pameran Halal Indo, Amira, pada hari yang sama.

Untuk mengikuti pameran ini, Keratonshopa mengungkapkan bahwa mereka perlu menghabiskan waktu sekitar satu hingga dua hari untuk menyiapkan produk mereka.

BACA JUGA:Diluncurkan Bareng Johann Zarco, Castrol Indonesia Kenalkan 3 Produk Terbaru Jelang GP Mandalika 2024

BACA JUGA:BPOM Terapkan Aturan Label Nutri-Level Bertahap, Ini Produk Diwajibkan Pertama

“Cuma sehari dua hari kok, karena kita langsung produksi dari rumah, jadi produknya sudah ready. Dan kami juga melayani online shop,” jelas perwakilan Keratonshopa yang lain, Halwa. 

Produk-produk kecantikan yang dihadirkan oleh Keratonshopa dalam pameran Halal Indo Expo 2024 ini sendiri terdiri dari masker wajah, lulur mandi, deodorant tawas, serta body oil.

Harga produk Keratonshopa yang ada di pameran Halal Indo Expo 2024 ini juga dibagi berdasarkan ukuran produk yang ingin dibeli. Untuk ukuran produk yang besar, Keratonshopa memasang harga sekitar Rp 65.000, harga Rp 45.000 untuk produk ukuran sedang, dan Rp 25.000 untuk produk ukuran kecil.

Kategori :