Makin Kuat, GWM Indonesia Sukses Cetak Rekor Penjualan Tertinggi di Pasar Internasional

Jumat 27-09-2024,10:42 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Hingga saat ini, Great Wall Motor (GWM) Indonesia masih terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam setiap produknya, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan yang terus berkembang.

Tidak hanya terbatas pada kesuksesan pasar domestik, GWM Indonesia baru-baru ini berhasil mencetak rekor penjualan bulanan tertinggi di pasar internasional, dengan peningkatan sebesar 31,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Perkuat Kehadiran di Jawa Timur, GWM Indonesia Resmikan Pembukaan Dealer GWM Jemursari Surabaya

BACA JUGA:Punya Mesin Baru, Mitsubishi All-New Triton Tangguh di Segala Medan

Pencapaian ini membuktikan bahwa produk-produk GWM telah diakui secara global dan mampu bersaing dengan brand  - brand otomotif lainnya.

"GWM Indonesia berkomitmen untuk selalu mendengarkan aspirasi dan kebutuhan pelanggan kami. Kami percaya bahwa dengan memahami pasar otomotif Indonesia yang dinamis ini secara mendalam, kami dapat membawa lebih dekat Haval Jolion dengan penggunanya sehingga tetap relevan dan memenuhi kebutuhan mobilitas yang terus berkembang," ujar Sales & Network Director GWM Indonesia Lisa C. Wijaya, dalam keterangan resminya pada Kamis 26 September 2024.

Sejak hadir secara resmi di Indonesia pada bulan Maret lalu, GWM Indonesia telah menghadirkan model unggulan NEV di Indonesia, termasuk Haval Jolion.  

Haval Jolion, sebagai salah satu produk unggulan GWM, telah mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen Indonesia. 

BACA JUGA:Banjir Promo dari MMKSI di GIIAS Bandung 2024

BACA JUGA:Kia Luncurkan Pertama Kali The New Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024, Siapkan Voucher Jutaan Rupiah

Tidak hanya itu, GWM Indonesia juga melakukan perakitan perdana pada Haval Jolion di fasilitas perakitan pertama dari Inchcape yang berlokasi di Wanaherang, Jawa Barat.

"Haval Jolion tidak hanya menawarkan desain yang stylish dan fitur-fitur canggih, tetapi juga memberikan performa yang handal dan efisien. Kami yakin bahwa Haval Jolion mampu bersaing dengan para kompetitor di kelasnya," pungkas Lisa.

Sementara itu, sebagai wujud apresiasi GWM terhadap antusiasme komunitas dan kepercayaan yang telah diberikan, GWM Indonesia menggelar promo spesial selama bulan September 2024 dimana pelanggan yang membeli mobil Haval H6 HEV akan mendapatkan promo bunga 0 persen, dan tenor cicilan 12 bulan. 

Sedangkan, bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara tunai, GWM memberikan bonus tambahan berupa asuransi gratis senilai 8 juta rupiah. 

BACA JUGA:Aion Jamin Garansi Baterai Tetap Berlaku Meskipun Mobil Dijual, Andry Ciu: Disesuaikan Masa Berlakunya

Kategori :