Kia Luncurkan Pertama Kali The New Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024, Siapkan Voucher Jutaan Rupiah

Kia Luncurkan Pertama Kali The New Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024, Siapkan Voucher Jutaan Rupiah

Ambil bagian di ajang GIIAS Bandung 2024, Kia untuk pertama kali luncurkan The New Kia Sonet di Tanah Air.-KIA-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagian di ajang GIIAS Bandung 2024, Kia untuk pertama kali luncurkan The New Kia Sonet di Tanah Air.

Tidak hanya itu dalam kesempatan ini Kia juga mengusung 2 produk andalan lainnya yaitu The Kia Carnival dan Kia EV9 GT Line.

Dalam kesempatan itu, Kia juga menyiapkan berbagai penawaran menarik salah satunya voucher hingga jutaan rupiah bagi masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya.

BACA JUGA:Hari Maritim Sedunia, Kemenhub Ungkap Capaian Sektor Transportasi Laut: 28 Pelabuhan Baru dan 165 Rehabilitasi

BACA JUGA:Rumah Mewah Baru Sarwendah Ternyata Atas Nama Ruben Onsu, Kuasa Hukum: Untuk Masa Depan Anak

Ario Soerjo selaku Marketing dan Development Division Head PT Kreta Indo Artha menjelaskan pihaknya meluncurkan The New Kia Sonet yang telah mengusung desain lebih modern serta fitur-fitur yang lebih canggih.

“Kami berharap The New Kia Sonet dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan SUV perkotaan yang cerdas dan stylish,” papar Ario.

The New Kia Sonet hadir dalam dua varian, yaitu Ultimate dan Premiere, di mana keduanya memiliki desain eksterior yang semakin modern dan dinamis, menjadikannya lebih menonjol di kelas SUV subkompak. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Blusukan di Pancoran, Dengarkan Aspirasi Warga Dan Belanja Masalah

BACA JUGA:Bikin Kejutan! Jaehyun NCT Bakal Wamil 4 November 2024, Siap Bertugas di Band Militer

Bagian depan mobil ini mengusung New Tiger Nose Grille khas Kia dan New LED Headlamp yang disertai dengan DRL Star Map Lamp dan LED Fog Lamp, memberikan tampilan yang agresif dan futuristik. 

Kehadiran velg New Diamond Cutting Alloy berukuran 16” juga memperkuatkesan elegan dan sporty. 

Pada bagian belakang terdapat New Rear Skid Plate Bumper serta New Rear Lamp with Star Map LED Design yang memberikan tampilan yang lebih segar pada The New Kia Sonet. Khusus untuk varian Ultimate dilengkapi dengan New Rear Spoiler dan Rear Fog Lamp.

BACA JUGA:Viral! ITB Wajibkan Mahasiswa Penerima Beasiswa UKT Kerja Paruh Waktu Tanpa Imbalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait