Ridwan Kamil Blusukan di Pancoran, Dengarkan Aspirasi Warga Dan Belanja Masalah

Ridwan Kamil Blusukan di Pancoran, Dengarkan Aspirasi Warga Dan Belanja Masalah

Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil, melakukan blusukan di RW 03, Kelurahan Pancoran, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis pagi, 26 September 2024.-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil, melakukan blusukan di RW 03, Kelurahan Pancoran, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis pagi, 26 September 2024.

Sepanjang kunjungannya, Ridwan Kamil mendengarkan curhat dan aspirasi warga. Dia berjalan kaki menyusuri jalan kecil dan gang sempit di Kelurahan Pancoran.

Kehadirannya disambut warga yang antusias berbincang santai, mulai dari urusan usaha hingga kondisi kesehatan.

BACA JUGA:Viral! ITB Wajibkan Mahasiswa Penerima Beasiswa UKT Kerja Paruh Waktu Tanpa Imbalan

BACA JUGA:Ini 27 Daftar Jurusan yang Dibutuhkan Perusahaan Freeport Indonesia 2024, Peluang Karier untuk Fresh Graduate!

"Gimana kabarnya, Ibu. Sehat? Ini usahanya modal dari mana?," tanya Ridwan Kamil kepada seorang pedagang buah dan rujak.

Setelah berjalan sekitar satu jam, Ridwan Kamil singgah di Kantor RW yang terletak berdampingan dengan Posyandu Melati Putih.

Dalam kesempatan itu, mantan Gubernur Jawa Barat melihat langsung pelayanan administrasi dan kesehatan yang diberikan kepada warga.

BACA JUGA:Kecelakaan Dua Truk Terjadi di Tol Dalam Kota Dini Hari Tadi, Satu Orang Tewas

BACA JUGA:KAI Daop 1 Jakarta Berikan Promo Birthday Bash, Tiket KA Hanya Bayar 79 Persen

Emil juga menjelaskan program Kredit Mesra, yang sebelumnya sukses dijalankan di Jawa Barat, yang ditujukan untuk membantu ibu-ibu dan pelaku UMKM tanpa bunga dan agunan.

Ia menegaskan bahwa dia sangat menikmati kampanye melalui metode blusukan.

Salah satu metode kampanye yang paling disukai, karena bisa bertemu warga langsung, yang orisinil dengan menyampaikan dukungan dan menyampaikan kritiknya, menyampaikan harapannya.

"Di daerah Pancoran ini kita datangi, alhamdulillah responsnya baik, mudah-mudahan mewujud pada kemenangan pasangan RIDO," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: