Link Live Streaming Boreno FC vs Persita Tangerang Liga 1 Indonesia: Pendekar Cisadane Siap Menjegal!

Senin 30-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Meskipun mereka belum mampu memberikan performa yang konsisten, tetapi Borneo FC tetap menjadi lawan yang sulit dihadapi.

Di sisi lain, Persita juga tidak boleh dianggap remeh. Dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima laga terakhirnya, Persita telah menunjukkan peningkatan dalam performa mereka. Mereka harus memanfaatkan momen ini untuk terus meningkatkan hasil dan menjaga konsistensi dalam setiap pertandingan.

Prediksi susunan pemain untuk Borneo FC akan melibatkan para pemain kunci seperti Angga Saputro sebagai kiper, Fajar Fathurrahman, Gabriel Furtado, Nduwarugira, dan Leo Guntara di lini belakang. Di lini tengah, Enero akan menjadi motor penggerak, didukung oleh Kei Hirose dan Berguinho. Sedangkan trio penyerang, Peralta, Leo Gaucho, dan Lilipaly diharapkan mampu menciptakan peluang gol.

Sementara itu, prediksi susunan pemain untuk Persita akan melibatkan Rodrigues sebagai kiper, dengan Toha, Anibal Embalo, Javlon Guseynov, dan Mario Jardel di lini belakang. Di lini tengah, Sahrul, Bae, dan Yafi akan menjadi tulang punggung tim, sementara Ilham akan menjadi playmaker kunci. Di depan, duo penyerang Da Cruz dan Ogboe diharapkan mampu mencetak gol penting.

BACA JUGA:Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Deltras FC di Liga 2 Indonesia 2024/25: Pembuktian The Phoenix

>>> LINK LIVE STREAMING <<<

Kategori :