Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Deltras FC di Liga 2 Indonesia 2024/25: Pembuktian The Phoenix

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Deltras FC di Liga 2 Indonesia 2024/25: Pembuktian The Phoenix

Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Deltras FC di Liga 2 Indonesia 2024/25: Pembuktian The [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - KLIK Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Deltras FC di Liga 2 musim 2024/25 pada hari ini, Rabu 25 September 2024.

RANS Nusantara FC baru saja memenangkan laga pembuka Liga 2 menghadapi Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0 di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur pada Minggu, 8 September 2024.

The Phoenix berhasil menang di laga pembuka berkat gol tunggal yang dicetak oleh Ismael Salim Dunga pada menit ke-37.

Akan tetapi saat laga kedua menghadapi Gresik United FC, RANS Nusantara FC malah keok dengan skor telak 3-0 di Stadion Tuban Sport Center, Tuban, Jawa Timur.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap dan Link Streaming Laga Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia: Timnas Indonesia Hadapi Socceroos

Sementara Deltras FC di laga pembuka Liga 2 musim baru ini di Grup C, mereka ditahan imbang Persela Lamongan 2-2, sedangkan pada matchday kedua juga seri melawan Persipal Palu.

The Lobster memang lebih unggul dalam segi produktivitas gol dibandingkan RANS Nusantara FC karena telah mengoleksi total 3 gol, dan kebobolan 3 gol. Untuk RANS Nusantara FC, mereka baru mencetak 1 gol saja dan kebobolan 3 gol.

Baik RANS Nusantara FC maupun Deltras FC wajib berusaha keras untuk saling sikut mendapatkan 3 poin demi mengamankan posisi mereka agar tidak tergusur oleh klub lawan lainnya.

Bahkan RANS Nusantara FC juga harus mewaspadai penyerang lawan, terutama Dwiki Mardiyanto yang telah mencatatkan 2 gol untuk Deltras FC sejauh musim ini.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Streaming Panjat Tebing Olimpiade Paris 2024 Hari ini 6 Agustus, Dua Atlet Indonesia Main

Meskipun tim pelatih Bejo Sugiantoro diunggulkan berdasarkan catatan pertandingan terakhir, para pemain yang dikomandoi oleh Edi Sudiarto tetap berusaha keras untuk tidak kehilangan poin. Prediksi untuk pertandingan antara RANS Nusantara vs Deltras FC adalah berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pelatih RANS Nusantara FC, Edi Sudiarto, memberikan apresiasi kepada Gresik United atas permainannya yang dominan. Dia berjanji untuk merombak strategi timnya sebelum pertandingan selanjutnya melawan Deltras.

Menurutnya, kekalahan kali ini disebabkan oleh kurangnya fokus dari pemainnya dan keberhasilan Renan dalam mencetak gol melalui set piece. Namun, Sudiarto menegaskan bahwa timnya akan segera bangkit dan menunjukkan performa yang lebih baik di pertandingan mendatang.

Guntur Ariyadi, salah satu pemain RANS Nusantara, juga mengakui keunggulan Gresik United dalam pertandingan tersebut. Dia bersama rekan setimnya bersedia melakukan introspeksi diri dan mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi sebelum pertandingan melawan Deltras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait