Link Live Streaming Boreno FC vs Persita Tangerang Liga 1 Indonesia: Pendekar Cisadane Siap Menjegal!

Senin 30-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik link live streaming Borneo FC vs Persita Tangerang di Liga 1 Indonesia pada hari ini, Senin 30 September 2024.

Diprediksi jalannya pertandingan antara Borneo FC vs Persita Tangerang akan berlangsung seru di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pertandingan Borneo FC vs Perista Tangerang akan dimulai pada malam ini, pukul 19.00 WIB disiarkan secara LIVE via Indosiar dan juga streaming Vidio.

Pertemuan antara Borneo FC vs Persita menjadi rangkaian terakhir dari Liga 1 Indonesia pekan ke-7 musim 2024/25 yang sudah menyelenggarakan delapan laga.

BACA JUGA:Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Yaman di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Hari Ini 29 September 2024, Kick Off Pukul 19.30 WIB di Vidio

Ini menjadi pertandingan krusial untuk Borneo FC karena memiliki misi kembali naik ke takhta tertinggi klasemen Liga 1 2024/2025, melewati Persebaya Surabaya. 

Saat ini Borneo FC hanya tertinggal atau selisih 3 poin dari Persebaya Surabaya, jika ingin bertengger lagi di puncak klasemen maka mereka harus bisa menumbangkan Persita Tangerang.

Mungkin secara dasarnya, Borneo FC akan dengan mudah menaklukan Persita Tangerang apalagi mereka bakal bermain di hadapan publik sendiri yakni Stadion Batakan.

Akan tetapi tidak semudah itu pastinya, Persita Tangerang datang dengan misi yang sama yakni meraih kemenangan untuk membawa pulang seluruh 3 poin.

BACA JUGA:Link Live Streaming Newcastle United vs Manchester City Liga Inggris, Tanpa Rodri dan De Bruyne Bisa Apa?

Jika benar Pendekar Cisadane menang atas Borneo FC, maka mereka akan auto bergerak masuk ke posisi lima besar. Kni Persita masih duduk di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 11 poin.

Akan tetapi bagi Persita, membawa pulang satu poin merupakan target yang realistis jika ingin menghadapi Borneo FC, terutama di kandang lawan yang begitu ganas.

Meskipun catatan Head to Head menunjukkan pertemuan-pertemuan yang ketat antara kedua tim, Persita harus tetap fokus dan siap menghadapi tantangan berat.

Dalam lima laga terakhirnya, Borneo FC telah menunjukkan performa yang stabil dengan meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan.

BACA JUGA:Link Live Streaming PSS Sleman vs Malut United Liga 1 Indonesia: Hokky Caraka Siap Bantu Super Elang Jawa Meledak!

Kategori :