Link Live Streaming Newcastle United vs Manchester City Liga Inggris, Tanpa Rodri dan De Bruyne Bisa Apa?

Link Live Streaming Newcastle United vs Manchester City Liga Inggris, Tanpa Rodri dan De Bruyne Bisa Apa?

Link Live Streaming Newcastle United vs Manchester City Liga Inggris, Tanpa Rodri dan De Bruyne Bisa Apa?-@ManCity-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Link Live Streaming Newcastle United vs Manchester City di Liga Inggris pada hari ini, Sabtu 28 September 2024.

Pertandingan seru antara Newcastle United melawan Manchester City akan menjadi laga pembuka di gameweek keenam musim 2024/25 ini.

Apa yang bisa dilakukan skuad Manchester City asuhan Pep Guardiola tanpa kehadiran Rodri dan juga Kevin De Bruyne di St James Park?

Newcastle telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan pembuka Liga Primer mereka, namun hasil tersebut tidak mencerminkan kinerja mereka yang kurang memuaskan di lapangan.

BACA JUGA:Hasil Undian Piala Liga Inggris, Juara Bertahan Liverpool Bertandang ke Brighton, Tottenham Vs Manchester City

Tim ini menderita kekalahan pertama musim ini saat bertandang ke markas Fulham, kalah 3-1 di Craven Cottage pekan lalu.

Gol cepat dari Raul Jimenez dan Emile Smith Rowe dalam 22 menit pertama membuat Cottagers unggul, sebelum Harvey Barnes mencetak gol untuk Magpies dalam awal babak kedua. Namun, Fulham berhasil memastikan kemenangan mereka dengan tambahan gol dari Reiss Nelson di masa injury time.

Manajer Newcastle, Eddie Howe, mengakui bahwa kekalahan dari Fulham adalah "pertandingan terburuk musim ini" dan menyadari bahwa penampilan tim harus ditingkatkan jika mereka ingin tetap berada di puncak klasemen.

Meskipun berada di peringkat keenam dan hanya terpaut tiga poin dari puncak, para pendukung Magpies tahu bahwa ada ruang untuk perbaikan.

BACA JUGA:Hasil Carabao Cup 2024/25: Manchester City Menang Tipis dari Watford

Newcastle sejatinya dijadwalkan bertanding di Piala EFL melawan AFC Wimbledon, namun pertandingan tersebut ditunda karena kondisi lapangan yang buruk akibat hujan deras semalaman.

Pertandingan ini telah dijadwal ulang untuk berlangsung di St James' Park pada tanggal 1 Oktober, dan pemenangnya akan melawan Chelsea di babak selanjutnya.

Tim Eddie Howe akan memiliki waktu istirahat lebih menjelang pertandingan Liga Primer yang sulit melawan Man City. Kedua tim hanya pernah bertemu sekali dalam 33 pertemuan terakhir di liga utama, dimana Newcastle mampu meraih kemenangan 2-1 pada bulan Januari 2019.

Man City sendiri berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Watford dalam Piala EFL meskipun melakukan sembilan perubahan pada susunan pemain mereka. Mereka akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Primer tahun 2024 menjadi 25 pertandingan saat bertemu Newcastle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: