Link Live Streaming PSS Sleman vs Malut United Liga 1 Indonesia: Hokky Caraka Siap Bantu Super Elang Jawa Meledak!

Link Live Streaming PSS Sleman vs Malut United Liga 1 Indonesia: Hokky Caraka Siap Bantu Super Elang Jawa Meledak!

Link Live Streaming PSS Sleman vs Malut United Liga 1 Indonesia: Super Elang Jaya Siap Meledak!-@pssleman-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut link live streaming PSS Sleman melawan Malut United yang akan berlangsung sesaat lagi.

PSS Sleman keddatangan tim tamu dari Kota Ternate, yakni Maluku Utara. Misi kedatangannya tentu saja mencoba untuk mencuri 3 poin dari Stadion Maguwoharjo.

Pertandingan antara PSS Sleman melawan Malut United akan dimulai pada hari ini, Kamis 26 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Apakah striker muda Timnas Indonesia, Hokky Caraka bakal gacor lagi di laga kali ini?

BACA JUGA:PSS Sleman Kena Sanksi dari Komdis PSSI

Hokky Caraka akan menjadi sorotan di laga kali ini karena dia mampu menjadi bintang utama saat PSS Sleman mengatasi Arema FC pekan lalu di Liga 1 Indonesia.

Bagaimana tidak, pasalnya striker berusia 20 tahun itu sukses mencetak dua gol kala timnya berhadapan dengan Singo Edan di pekan keenam.

Tentunya kali ini ketajaman Hokky Caraka akan kembali diuji pada laga melawan Malut United, untuk saat ini Laskar Kie Hara masih sedikit lebih unggul di papan klasemen.

PSS Sleman sementara terpaku di zona degradasi atau di posisi 17 klasemen, sedangkan Malut United berada di posisi 14 dengan catatan 6 poin.

BACA JUGA:Live Streaming BRI Liga 1 2024/2025, Persebaya Surabaya Vs PSS Sleman, Bajol Ijo Incar Poin Penuh dengan Jersey Merah

Pelatih Wagner Lopes akan mengandalkan ketajaman Hokky Caraka di lini depan PSS Sleman sambil berharap anak asuh STY itu mampu menunjukkan kemampuannya kembali.

Berikut prediksi starting XI PSS Sleman vs Malut United yang kemungkinan bakal diturunkan oleh kedua pelatih kesebelasan:

PSS Sleman (4-3-3): Alan Bernardon; Phil Ofosu-Ayeh, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Kevin Gomes; Wahyudi Hamisi, Dominikus Dion, Paulo Sitanggang; Moon Chang-jin, Gustavo Tocantins, Hokky Caraka. Pelatih: Wagner Lopes

Malut United (4-3-3): Muhammad Fahri; Safrudin Tahar, Wahyu Prasetyo, Cássio Scheid, Irsan Lestaluhu; Alwi Slamat, Wbeymar Angulo, Darel Valentino; Frets Butuan, Adriano Castanheira, Victor Mansaray. Pelatih: Imran Nahumarury.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: