Jorge Martin dan Pedro Acosta, Rider Motul yang Paling 'Gacor' di MotoGP Mandalika

Senin 30-09-2024,18:55 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Keberhasilan duo rider Motul, Jorge Martin dan Acosta di MotoGP Indonesia menjadi pembuktian pengembangan produk pelumas Motul yang memang kental dengan DNA Motorsport. 

Sudah tak diragukan lagi kalau keduanya menjadi rider yang selalu tampil impresif meski memiliki karakter berbeda. 

"Kami ucapkan selamat kepada dua rider Motul, Jorge Martin yang merupakan calon kuat juara dunia musim ini serta Pedro Acosta yang tidak lain adalah pembalap muda paling menjanjikan di grid MotoGP saat ini. Kedua rider ini sangat mewakili semangat Motul di ajang MotoGP, dan kami bangga mereka menampilkan balapan hebat di seri MotGP Mandalika, Indonesia," kata National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba.

BACA JUGA:Dipercaya Konsumen, Oli Mobil Motul Dapat Penghargaan Brand Choice Award 2024

BACA JUGA:Ratusan Bikers Diajak Mengejar Kebaikan di Bulan Ramadan Lewat Motul Bukberace 2024

"Sudah bukan rahasia lagi kalau pelumas Motul memiliki sejarah panjang di kejuaraan balap. Motul memiliki DNA motorsport yang kental karena ajang balapan merupakan wadah riset dan pengembangan Motul dalam menghadirkan pelumas berkualitas yang tidak hanya digunakan di ajang balap tapi juga untuk penggunaan kendaraan harian," tutup Welmart.

Berdasarkan hasil MotoGP Mandalika, Jorge Martin masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 366 poin. 

Pecco menempel di peringkat kedua dengan 345 poin disusul Enea Bastianini dengan 291 poin. Sedangkan Pedro Acosta menempati peringkat kelima klasemen sementara MotoGP dengan 181 poin.

Kategori :