Didukung Kelompok Buruh Provinsi Banten, Andra Soni: Alhamdulillah Rezeki Anak Sholeh

Senin 30-09-2024,20:20 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

"Saat ini Provinsi Banten banyak potensi dan dengan buruh-buruh yang punya produktivitas dan kemudian buruh yang kinerjanya baik dan terurus kesejahteraannya insya Allah itu akan mempercepat pembangunan Provinsi Banten," tukasnya.

Sebelumnya, Kelompok Buruh Sahabat Andra Soni - Dimyati Natakusumah Provinsi Banten resmi mengumumkan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 02 itu di Pilkada Banten 2024.

Ketua Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Prov. Banten, Faizal Rakhman menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung dan akan memenangkan Andra Soni-Dimyati sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten 2024-2029.

"Kami percaya, jika Bapak Andra Soni - Dimyati terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Banten, kesejahteraan buruh di Provinsi Banten akan meningkat signifikan," ujarnya saat deklarasi.

BACA JUGA:Golkar Tarik Dukungan dari Andra Soni-Dimyati, Ini Penjelasan Bahlil Lahadalia

Faizal mengatakan bahwa kelompok buruh besutannya itu beranggotakan kurang lebih 100 orang. Pihaknya mendukung penuh program kerja pasangan Andra Soni - Dimyati Natakusumah.

"Terutama yang berfokus pada kesejahteraan kaum buruh di Banten," tuturnya.

Tak berhenti di situ, Faizal juga menegaskan bahwa peran gubernur sangat penting dalam melaksanakan Undang-undang Ketenagakerjaan dan memastikan kesejahteraan buruh.

"Kami membutuhkan pemimpin yang sejalan dengan Presiden RI, dan di Banten hanya Bapak Andra Soni dan Dimyati yang mendapat restu penuh dari Presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto," urainya.

"Oleh karena itu, kami sangat yakin bahwa visi dan misi pasangan ini akan membawa kesejahteraan bagi kaum buruh se-Banten," sambungnya.

Kategori :