Ban Baru FDR Hadir di Ajang FDR Day Jatim 2024

Selasa 01-10-2024,20:14 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Penjualan Mobil Melejit, Gebrakan Hankook Tire Siapkan Produk Terbaru Ditunggu-tunggu!

“Kami puas dengan hasilnya karena performa Ultimate Gen-2 unggul dari segi aspek grip di jalan kering dan basah, handling, milage dan comfortability,” ujar Zandhy.

Untuk profil ban FDR Ultimate Gen-2 dibuat lebih bulat untuk meningkatkan performa saat cornering. 

Perbaikan radius mempengaruhi kemampuan menikung tire dari generasi sebelumnya. Kemiringan ban FDR Ultimate Gen-2 seperti Blaze MP Road ini bisa sampai 50⁰, sebagai pembanding sudut kemiringan maksimum ban yang digunakan di MotoGP bisa sampai 60⁰-64⁰.

“Ban FDR Ultimate Gen-2 memiliki konsep touring performance untuk berkendara jarak jauh. Hal ini membuat pengendara motor dapat dengan maksimal melewati tikungan panjang dengan ketahanan kompon yang lebih awet,” kata Rendi.

Ban FDR Blaze MP Road sudah tersedia di toko dan bengkel ban atau beli online di aplikasi My FDRTire dan langsung pasang di bengkel rekanan yang dipilih.

 Sobat FDR juga sudah bisa membelinya di official store FDR di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Lazada.

“Harga eceran tertinggi untuk Blaze MP Road ukuran 120/70-13 Rp430.000 dan untuk ukuran 140/70-13 dijual seharga Rp560.000,” kata Rendi.

Kategori :