Pak Tarno Semangat Bekerja Meski Kena Stroke yang Keempat, Pesulap Merah: Please Istirahat!

Rabu 02-10-2024,06:38 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Pesulap sekaligus komedian Indonesia, Sutarno atau yang kerap dipanggil Pak Tarno kini mendapatkan simpati dari publik.

Pasalnya dalam sebuah video postingan di Instagram @paktarnomanagemenofficial, terlihat Pak Tarno tetap bekerja mentas di atas panggung tapi mirisnya dia sambil duduk di kursi roda.

Manajemen Pak Tarno, Koji Manajemen mengungkap bahwa sang pesulap terkena stroke untuk keempat kalinya, tapi dengan kegigihan dan semangat juangnya yang tinggi beliau masih tetap mau bekerja.

"Saya doakan dari tempat ku berada moga lekas sembuh pak Tarno dari stroke ke-4 nya," tulis akun Instagram @kojimanagementartis, dikutip Rabu 2 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pak Tarno Hadir di Met Gala New York, Anderson Paak Tanggapi Netizen Indonesia Begini

Tak lupa pihak manajemen meminta agar siapapun orang yang berada dekat dengan Pak Tarno untuk terus memantau kondisi kesehatannya 

Selain itu diminta juga Pak Tarno bisa menjaga pola makannya dengan baik sehingga kondisinya mampu terjaga tak mudah terserang penyakit.

Semua rasa simpati menuju ke Pak Tarno yang diharapkan bisa segera pulih seperti sedia kala tanpa merasakan sakit yang berkepanjangan.

"Untuk yang deket sama pak Tarno sekarang khusus nya dan yg akan undang pak Tarno pada umumnya mohon dari Koji Management untuk pantau kesehatannya dan makanan yang disajikan," lanjutnya.

BACA JUGA:Aksi Joget di Met Gala Viral, Rapper Anderson Paak Pakai Foto Pak Tarno untuk Profil IG

Dalam video yang beredar, Pak Tarno terlihat penuh semangat saat tampil di atas panggung seperti biasa, memakai topi warna-warni yang selalu menjadi ciri khasnya saat melakukan pertunjukan sulap.

Meskipun ia harus menggunakan kursi roda dan dibantu oleh seorang pria pendamping untuk menunjukkan trik sulapnya, Pak Tarno tetap mampu mengucapkan mantra ikoniknya dengan percaya diri.

Daripada kehilangan semangat, beliau justru terus menyebarkan senyum ceria dalam setiap aksi sulapnya. Bukan hal yang mudah bagi Pak Tarno untuk tetap tampil di atas panggung meskipun kondisinya yang terbatas.

Namun, semangat dan kegigihannya dalam mengejar hobinya tetap mempesona banyak orang yang menyaksikan penampilannya.

BACA JUGA:Pesan Pj Wali Kota Tangerang di Hari Kesaktian Pancasila: Jaga Netralitas dan Amalkan Pancasila dalam Kehidupan Sehari-hari

Kategori :