Viral Pria Gempal Banting Wanita di Kebayoran, Polisi Terima Laporannya

Rabu 02-10-2024,14:50 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah insiden kekerasan antara sepasang kekasih terjadi di Jl. Mahakam 2, tepat di depan Restoran Rarampa, Kebayoran, pada hari Minggu, 29 September 2024, sekitar pukul 10:00 WIB.

Seorang pria berbaju hitam terlihat marah dan membanting helm merah muda milik wanita yang diduga pacarnya.

Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan kejadian itu dan sudah menerima laporan dari tim yang bertugas.

BACA JUGA:Viral Pria Gempal Banting Wanita di Depan Umum, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Asyik Nongkrong Usai Main PS, Pria di Tangerang Disiram Air Keras

BACA JUGA:Update! Kebakaran Lapak di Kalideres Jakbar, 20 Unit dan 100 Personel ke TKP

"Bahwa benar kejadian viral tersebut terjadi di jl. Mahakam 2 No.1 (depan Restoran Rarampa) pada hari Minggu, tanggal 29 September 2024 (pukul 10:00wib)," kata AKP Nurma saat dikonfirmasi, Rabu, 2 Oktober 2024.

Nurma menjelaskan, saksi melihat keributan antara lelaki dan perempuan. Sebelum insiden pembantingan, perempuan tersebut menyiram lelaki itu dengan segelas air jus.

"Setelah itu, pria tersebut membanting wanita itu hingga terjatuh, dan tindakan tersebut menarik perhatian warga sekitar yang kemudian melerai mereka," jelasnya.

Identitas kedua belah pihak masih dalam penyelidikan.

Polres Jakarta Selatan mengkonfirmasi bahwa laporan terkait kejadian ini sudah diterima dan sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Diketahui, video viral pria gempal membanting wanita beredar di media sosial. Video tersebut memantik perhatian khalayak, karena terjadi di tempat umum.

Tampak wanita itu terjatuh setelah sebelumnya sang pria juga membanting helm hingga pecah.

 

Kategori :