Real Madrid Bersiap Pecahkan Rekor Transfer Dunia, Vinicius Junior Menuju Arab Saudi dengan Biaya Fantastik

Jumat 04-10-2024,07:45 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Real Madrid siap menjual Vinicius Junior ke Liga Pro Saudi dengan biaya rekor dunia, demikian laporan menurut Transfers Podcast.

Pemain sayap kiri Real Madrid, Vinicius Junior tidak sepenuhnya bahagia di sepak bola Spanyol mengingat pelecehan rasis yang luas yang dialaminya di berbagai stadion.

Namun pemain berusia 24 tahun, Vinicius Junior tetapi menolak pendekatan awal Saudi musim panas lalu.

BACA JUGA:PSG Tawar Lamine Yamal Rp 3,3 Triliun, Barcelona Mikir-mikir Dulu

BACA JUGA:Eder Militao Man of the Match Atletico Madrid vs Real Madrid

Arab Saudi tengah berupaya menempatkan Vinicius Junior sebagai wajah baru liga mereka dalam waktu dekat saat Cristiano Ronaldo akan segera gantung sepatu dan meninggalkan dunia sepak bola.

Selain prilaku buruk di mana perilaku buruk Ronaldo di berbagai media Arab Saudi menyebabkan sejumlah ketegangan di Timur Tengah.

Vinicius  Junior diketahui telah ditawari gaji setelah pajak hingga 1 miliar euro selama lima tahun tinggal di Arab Saudi musim panas lalu dan diketahui bahwa Real Madrid tidak sepenuhnya keberatan untuk melepasnya.

Real Madrid memahami ketidakbahagiaan Vinicius  Junior di LaLiga dan memperkirakan Arab Saudi akan mencoba lagi untuk mendapatkan tanda tangannya.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol 2024/25: Atletico Madrid vs Real Madrid Berbagi Poin

BACA JUGA:Mendadak Batal Pensiun, Wojciech Szczesny Gabung Barcelona Gantikan Marc-Andre Ter Stegen

Diperlukan jumlah rekor dunia untuk meyakinkan Los Blancos, dengan standar yang ditetapkan pada biaya yang dibayarkan oleh Paris Saint-Germain kepada Barcelona untuk Neymar pada tahun 2017.

"Real Madrid tidak secara aktif berusaha menjual Vinicius," kata Duncan Castles kepada Transfers Podcast.

Namun, Real Madrid tahu bahwa dalam hal mengamankan biaya transfer yang tinggi, tidak ada yang akan mampu mengalahkan tawaran Liga Pro Saudi.

“Mereka juga tahu tawaran gaji ini telah diajukan kepada pemain dan ada minat tertentu," kata Duncan Castles.

Kategori :