Puluhan Motor Classy Yamaha Adu Keren di ModifiClassy Binjai 2024

Jumat 04-10-2024,13:05 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

“Kemudian sedikit mengingatkan bahwa seni modifikasi adalah tentang kreativitas, tetapi kita juga harus ingat untuk tetap aman dan bijaksana dalam berkendara,” tambahnya.

Tidak hanya berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif, Modificlassy, Binjai juga dapat menunjukkan kreativitas dan inovasi modifikator dari berbagai daerah. 

Modificlassy di Binjai menampilkan Yamaha Fazzio dan Grand Filano yang dimodifikasi dengan berbagai gaya, mulai dari yang klasik hingga modern. 

Keberhasilan acara ini tidak lepas dari partisipasi aktif komunitas otomotif serta dukungan masyarakat. 

Event ini juga bertujuan untuk mendorong lebih banyak lagi acara modifikasi di daerah lain dan terus memberdayakan komunitas otomotif untuk menghasilkan karya terbaik mereka. 

BACA JUGA:Konsumen Classy Yamaha Ikut Kegiatan Seru di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Makin Dekat dengan Anak Muda, Classy Yamaha Hadir di Music Zone Ramadan

Acara Modificlassy di Binjai telah berhasil memperkuat tali silaturahmi antar penghobi otomotif dan menjadi ajang inspirasi bagi banyak orang.

Bukan hanya kontes modifikasi, pada event ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan pendukung seperti pemilihan traditional dance, singing competition, miss hijab, fotografi sampai kompetisi drone. 

Meski baru diadakan untuk pertama kali di Kota Binjai, namun animo masyarakat yang dikenal dengan Kota Rambutan ini pada Modificlassy ternyata cukup tinggi. 

Total ada 76 motor dengan kombinasi Yamaha Fazzio dan Grand Filano, jumlah ini melampaui target dari 60 motor.

Kategori :