Universitas Esa Unggul Buka Prodi Teknik Mesin, Siap Cetak Generasi Inovatif

Jumat 04-10-2024,17:06 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Di era modern ini, kebutuhan akan teknologi yang berkelanjutan semakin mendesak. 

Dengan isu perubahan iklim dan pemborosan sumber daya alam yang semakin mengemuka, pendidikan teknik yang berfokus pada solusi ramah lingkungan menjadi sangat penting. 

BACA JUGA:Mahasiswa Psikologi Universitas Esa Unggul, Fatma Raisyah Juara 1 Poomsae Senior Beregu Putri di Bandung Taekwondo Open 2024

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Buka Prodi Baru Magister Fisioterapi, Yuk Daftar!

Universitas Esa Unggul (UEU) menyadari hal ini dan telah membuka Program Studi Teknik Mesin yang inovatif, dengan fokus pada energi ramah lingkungan dan manufaktur maju. 

Bagi kamu yang bercita-cita menjadi bagian dari solusi ini, kini saatnya mendaftar!

Kenapa Memilih Teknik Mesin di UEU?

Prodi Teknik Mesin di UEU dirancang untuk memenuhi tantangan industri yang terus berkembang. 

Dengan kurikulum yang berorientasi pada teknologi terbaru, mahasiswa akan mendapatkan pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip teknik mesin serta aplikasi praktisnya dalam konteks keberlanjutan.

BACA JUGA:Klinik Esa Medika Resmi Hadir di Universitas Esa Unggul

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Terima Surat Keputusan Pembukaan Program Studi Sarjana Teknik Mesin dari LLDIKTI Wilayah III

1. Fokus pada Energi Ramah Lingkungan

Salah satu aspek utama dari program ini adalah fokus pada energi terbarukan. Mahasiswa akan mempelajari berbagai sumber energi alternatif, seperti energi matahari, angin, dan biomassa. 

Dengan pengetahuan ini, mereka diharapkan dapat merancang dan mengembangkan sistem yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

2. Manufaktur Maju

Kategori :