All Sedayu Hotel Rayakan Ulang Tahun ke-11 dengan Corporate Gathering Bertema 'A11 Sedayu Heritage'

Sabtu 05-10-2024,11:11 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - All Sedayu Hotel, salah satu destinasi perhotelan terkemuka di Jakarta Utara, menggelar Corporate Gathering tahunan yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-11 hotel tersebut.

Acara ini mengusung tema “A11 Sedayu Heritage,” yang mencerminkan komitmen hotel dalam memadukan inovasi perhotelan modern dengan nilai-nilai warisan budaya.

Dalam perayaan ini, All Sedayu Hotel mengundang mitra perusahaan, tamu terhormat, dan pemangku kepentingan untuk menikmati malam penuh hiburan dan hadiah menarik.

Tema “A11 Sedayu Heritage” bertujuan untuk merayakan warisan budaya hotel sekaligus menantikan masa depan yang lebih berkelanjutan dalam industri perhotelan.

BACA JUGA:KA Taksaka Ditemper Truk Molen di JPL Sedayu Bantul

Sorotan Acara

Acara dibuka dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh tim manajemen hotel. Potong nasi tumpeng menjadi simbol dari perjalanan 11 tahun yang telah dilalui oleh All Sedayu Hotel. Momen ini menjadi tanda resmi dimulainya perayaan yang meriah.

Hiburan menjadi salah satu fokus utama acara, dengan pertunjukan yang menampilkan kekayaan budaya lokal dan tradisional. Salah satu penampilan yang dinantikan adalah dari Mahen, penyanyi populer yang dikenal melalui lagu “Pura – Pura Lupa.”

Para tamu juga disuguhkan pengalaman kuliner istimewa, dengan menu yang diracik secara khusus untuk menciptakan perpaduan cita rasa tradisional dan internasional. Setiap hidangan menjadi representasi dari keahlian kuliner hotel.

BACA JUGA:Perluas Ekosistem Properti, Healthcare dan Pendidikan, Bank Mandiri Perkuat Kerjasama dengan Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

Di samping itu, All Sedayu Hotel memberikan penghargaan kepada mitra perusahaan yang telah berkontribusi besar terhadap kesuksesan hotel selama ini. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi terhadap kerja sama yang telah terjalin.

Pernyataan General Manager

Anis Fachmi, General Manager All Sedayu Hotel Kelapa Gading, menyatakan, “Tema tahun ini, ‘A11 Heritage,’ adalah perayaan sejarah kami dan pertumbuhan berkelanjutan kami di industri perhotelan. Kami sangat berterima kasih kepada mitra perusahaan dan tamu kami atas dukungan mereka selama 11 tahun, dan kami berharap dapat membangun hubungan yang lebih kuat di masa mendatang.”

Acara Corporate Gathering ini diharapkan dapat menjadi momen yang tak terlupakan, sekaligus memperkuat posisi All Sedayu Hotel sebagai salah satu pemain utama dalam industri perhotelan. Dengan dedikasi dan komitmen yang ditunjukkan, hotel ini berambisi untuk terus memberikan layanan terbaik dan menciptakan pengalaman yang unik bagi setiap tamu

Kategori :