Perluas Ekosistem Properti, Healthcare dan Pendidikan, Bank Mandiri Perkuat Kerjasama dengan Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

Perluas Ekosistem Properti, Healthcare dan Pendidikan, Bank Mandiri Perkuat Kerjasama dengan Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

Bank Mandiri berkolaborasi dengan Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk mengintegrasikan layanan dan produk perbankan dengan kebutuhan Nasabah untuk mendorong pengembangan layanan serta bisnis di segmen retail dan wholesale. -Bank Mandiri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bank Mandiri terus memperkokoh posisi sebagai mitra finansial pilihan utama dengan memperluas ekosistem digital di Indonesia.

Langkah ini diwujudkan melalui kolaborasi dengan Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk mengintegrasikan layanan dan produk perbankan dengan kebutuhan Nasabah untuk mendorong pengembangan layanan serta bisnis di segmen retail dan wholesale. 

Kolaborasi ini diresmikan lewat penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) oleh Direktur Bank Mandiri Riduan dengan Direktur Agung Sedayu Group di Jakarta yaitu Freddy Numberi selaku Direktur Agung Sedayu Group, Selasa 27 Agustus, yang disaksikan oleh Chairman Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, dilanjutkan oleh Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) terkait Layanan Perbankan secara keseluruhan juga dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dan Chairman Agung Sedayu Group yang juga Wakil Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Sugianto Kusuma.

BACA JUGA:Dukung Sepak Bola Indonesia, Bank Mandiri Resmi Jadi Presenting Partner Timnas Garuda

BACA JUGA:Bunga Zainal Menangis Kena Tipu Teman Dekat, Tabungan Anak Rp15 Miliar Raib

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kredit Pemilikan Rumah (KPR) juga dilakukan oleh Ibu Dessy Wahyuni selaku Senior Vice President Consumer Loan Group dengan Yohanes Edmond Budiman, Belly Djaliel, Ipeng Widjojo, dan Freddy Numberi selaku Direktur dan pejabat PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk dan anak perusahaan yang merupakan bagian dari Agung Sedayu Group.

 Darmawan Junaidi mengatakan, kerja sama ini akan memaksimalkan penggunaan solusi digital unggulan dan produk retail dari Bank Mandiri seperti Kopra by Mandiri dan Livin’ by Mandiri untuk mendukung berbagai kegiatan bisnis di jaringan Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Kolaborasi ini juga sejalan dengan strategi perseroan sebagai bank dengan core competence di segmen wholesale untuk mengedepankan sinergi bersama group usaha dengan ekosistem bisnis yang kuat.

BACA JUGA:BPIP Apresiasi Dukungan Bank Mandiri untuk Paskibraka 2024

BACA JUGA:Buah Manis Digitalisasi! Rasio CASA Bank Mandiri Tembus 79.7 Persen di Kuartal II 2024

“Kolaborasi ini kami harap dapat memperkuat komitmen kami dalam menghadirkan layanan digital, pembiayaan properti yang inovatif dan bermanfaat, sekaligus mempererat kerja sama Bank Mandiri dan Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang telah terjalin,” ujar Darmawan dalam sambutannya.

Lebih lanjut, bank berkode emiten BMRI ini akan menawarkan ragam solusi digital yang tersedia di Livin’ dan Kopra by Mandiri maupun Livin’ Merchant serta Livin Sukha.

Termasuk solusi finansial seperti QRIS, Mandiri Internet Acquiring, Mandiri Direct Debit, Kiosk Mandiri, Mandiri Virtual Account serta produk perbankan lainnya.

“Melalui inovasi yang dilakukan Bank Mandiri, kami akan menyediakan layanan perbankan yang dapat mendukung aktivitas bisnis maupun transaksi harian bagi mitra Agung Sedayu Group dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia,” ungkap Darmawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: