Trent Alexander-Arnold Rekrutan Ideal Real Madrid, Lima Pemain Pengganti Carvajal di Los Blancos

Senin 07-10-2024,10:16 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Real Madrid akan mengarungi bursa transfer Januari mendatng untuk pertama kalinya dalam enam tahun setelah cedera yang dialami Dani Carvajal yang mengakhiri musim, dan Trent Alexander-Arnold menjadi target utama tim asuhan Carlo Ancelotti.

Carvajal mengalami cedera ACL saat Real Madrid menang 2-0 atas Villarreal akhir pekan ini, meskipun klub telah mendukung kapten mereka dengan mengumumkan pembaruan kontraknya sehari setelah cederanya.

Akan tetapi, meskipun Carvajal sekarang terikat dengan klub hingga 2026, Real Madrid masih mencari pengganti jangka panjang bagi pemain berusia 32 tahun.

BACA JUGA:Real Madrid Ambil Langkah Besar, Rekrut Transfer Alexander-Arnold dari Liverpool

BACA JUGA:Real Madrid Bersiap Pecahkan Rekor Transfer Dunia, Vinicius Junior Menuju Arab Saudi dengan Biaya Fantastik

Real Madird akan meningkatkan pengejaran mereka pada bulan Januari, dengan Lucas Vazquez sebagai satu-satunya bek kanan yang fit saat ini tersedia bagi Ancelotti.

Real Madird bersikeras bahwa setiap kedatangan harus layak secara ekonomi dan sesuai dengan filosofi mereka sebagai 'rekrutan sepuluh tahun', yang berarti mereka cenderung menargetkan solusi muda dan jangka panjang alih-alih solusi sementara.

Beberapa opsi bek kanan yang mungkin ingin direkrut Real Madrid pada bulan Januari untuk menggantikan Carvajal, dan salah satunya adalah Alexander-Arnold.

Trent Alexander-Arnold (Liverpool)

BACA JUGA:PSG Tawar Lamine Yamal Rp 3,3 Triliun, Barcelona Mikir-mikir Dulu

BACA JUGA:Eder Militao Man of the Match Atletico Madrid vs Real Madrid

Alexander-Arnold adalah rekrutan ideal Real Madrid bahkan sebelum Carvajal cedera karena ketersediaannya dengan status bebas transfer musim panas mendatang ketika kontraknya di Liverpool berakhir.

Liverpool belum putus asa untuk memperbarui kontrak talenta lokalnya tetapi Real Madrid dilaporkan telah menghubungi perwakilan Alexander-Arnold untuk mengukur sentimen atas transfer tersebut.

Real Madrid kemungkinan akan menguji tekad Liverpool pada bulan Januari untuk memberi The Reds kesempatan terakhir dalam mengamankan bayaran bagi bek tersebut.

Meskipun tim asuhan Arne Slot mungkin menolak pendekatan apa pun karena mereka ingin melanjutkan awal musim yang kuat.

Kategori :