Klarifikasi Gus Miftah usia Viral Diduga Toyor Istri saat Nonton Konser: Itu Diedit Cepat

Senin 07-10-2024,13:11 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Gus K.H. Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah klarifikasi mengenai video viral yang menunjukkan dirinya diduga sedang menoyor sang istri di media sosial.

Gus Miftah sedikit bercerita mengenai kehidupan rumah tangganya, bahwa candaan dan guyonan sudah hal yang biasa antara dirinya dan sang istri, Ning Astuti.

"Istri malah ketawa. Itu justru keseharian saya sama istri. Dalam rumah tangga, suami yang baik itu adalah yang bisa jadi penghibur untuk istrinya di rumah. Kalau di luar ya nggak akan ngomong soal rumah tangga. Makanya saya tuh lebih banyak bercanda di rumah sama istri, nggak ada yang serius-serius," ujar Gus Miftah.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Gus Zizan, Pendakwah Muda yang Viral usai Menikah dengan Hafizah Asal Bandung

BACA JUGA:Gus Miftah Buka-bukaan Alasan Dukung Prabowo Subianto, Dijanjikan Menteri Agama?

Diketahui, saat itu Gus Miftah dan Ning Astuti tengah menghadiri acara ulang tahun pondok dan digelar sebuah konser.

"Itu (di acara) ulang tahun pondok. Biasalah, disitu saya sama keluarga termasuk dengan istri. Saya malah nggak tau kalau ada video viral. Katanya saya noyor istri lah, kata saya mukul istrilah, macam-macam. Itu saya sama istri malah ketawa ketawa itu," kata Gus Miftah.

Tak hanya itu, Gus Miftah menegaskan jika video yang beredar luas di media sosial ini diedit lebih cepat sehingga terkesan menampilkan Gus Miftah yang sedang menoyor Ning Astuti.

"Kalau saya lihat salah satunya karena ada yang ngedit ininya dicepetin gitu loh. Sehingga seolah-olah saya sama istri berantem atau apa," lanjutnya.

Sebelumnya, video viral beredar di media sosial yang menunjukkan Gus Miftah menoyor Ning Astuti, sang istri.

BACA JUGA:Gus Miftah Bandingkan Pedoman Pengeras Suara Masjid dengan Dangdutan, Jubir Kemenag Respons Begini

BACA JUGA:Cerita Gus Miftah 4 Kali Bujuk Jokowi yang Sempat tak Setuju Gibran Jadi Cawapres

semua, Gus Miftah dan istrinya duduk berdampingan sembari menikmati konser penyanyi Denny Caknan.

Tiba-tiba, Gus Miftah mengulurkan tangan ke istrinya seraya mengguncang-guncangkan kepala Ning Astuti dengan keras sehingga nampak seperti menoyor.

Tetapi, Ning Astuti hanya terdiam dan tersenyum kecil saat menerima perlakuan sang suami. Diduga Ning telah biasa dengan candaan yang dilakukan oleh Gus Miftah.

Kategori :