Keren! Aqua Jadi Air Minum Pilihan IShowSpeed Selama di Indonesia

Senin 07-10-2024,10:13 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada memorabilia yang tersisa  meskipun streamer IShowSpeed alias El Kecepatan telah meninggalkan Indonesia. Streamer dengan pengikut 32,3 juta di Youtube itu ternyata senang meminum air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua.

Hal ini tertangkap saat kunjungan El Kecepetan ke Indonesia pada 18 September 2024 lalu. Dalam beberapa kesempatan IShowSpeed terus meminum Aqua untuk melepas dahaga. Bahkan pria kelahiran Cincinati, Amerika Serikat itu terlihat selalu menggenggam produk tersebut.

"Indonesia benar-benar membuatku sangat bersemangat," kata IShowSpeed saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Dia lalu meminum Aqua usai melontarkan kalimat tersebut.

Dalam unggahan video, IShowSpeed bahkan terlihat sangat menikmati tegukan air alami Aqua. Dia tampak tidak bisa memulai dan menyelesaikan pembicaraan tanpa meminum Aqua. Saking menikmatinya, tak jarang dia meminum setengah botol air berukuran 500Ml sekaligus.

BACA JUGA:iShowSpeed Hebohkan Bali Usai Kantongi 20 Juta Penonton Live di Jakarta

Pria berusia 19 tahun ini bahkan membawa persedian Aqua di dalam mobilnya. Persediaan tersebut juga dia bagi-bagikan kepada seluruh anggota kru yang menemami perjalannya berkeliling Nusantara.

"Biar aku minum air ini dulu," kata IShowSpeed dalam sebuah unggahan video di akun Youtube resmi miliknya.

Pria bernama lengkap Darren Jason Watkins Jr. ini juga tidak menolak saat disodori Aqua dari warga yang melihatnya melintas di jalan. Meskipun saat itu dia tidak meminum air tersebut, namun dirinya tidak berpikir panjang untuk meminum Aqua.

Tampaknya, IShowSpeed lebih memilih Aqua untuk memenuhi kebutuhan cairan harian dibanding produk lain. Tingkat kepercayaan dan kualitas yang dimiliki Aqua inilah yang membuat produk asli Indonesia ini menjadi pilihan IShowSpeed. (VIDEO)

BACA JUGA:Sehari di Indonesia, IShowSpeed Sudah Cek Khodam hingga Main ke Rumah Hantu

Seperti diketahui, IShowSpeed berada di Indonesia selama 2 malam 3 hari. Jakarta, Yogyakarta dan Bali menjadi kota-kota yang disambangi oleh El Kecepatan. Sayangnya, pria kelahiran 2005 lalu itu batal melanjutkan perjalanan ke Papua.

IShowSpeed mengaku bahwa lawatannya di Indonesia merupakan salah satu pengalaman terbaik yang dimilikinya. Bagaimana tidak, siaran langsung IShowSpeed ke Indonesia tembus 1 juta penonton sekaligus memecahkan rekor.

"Aku mencintai kalian Indonesia, siaran langsung tertinggi saya yang pernah capai,” tulis IShowSpeed sambil mengungkapkan perasaan haru atas pencapaian tersebut di akun X, @ishowspeedsui saat berkunjung ke Indonesia pada Kamis (19/9) lalu.

Kategori :