iShowSpeed Hebohkan Bali Usai Kantongi 20 Juta Penonton Live di Jakarta

iShowSpeed  Hebohkan Bali Usai Kantongi 20 Juta Penonton Live di Jakarta

iShowSpeed Hebohkan Bali Setelah Kantongi 20 Juta Penonton Live di Jakarta-@iShowSpeed-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Streamer ternama dunia, iShowSpeed tampaknya sangat terkesima dengan keindahan Indonesia, kali ini ia siap memeriahkan Bali.

Setelah sukses mendulang 20 juta penonton di video live streamingnya di YouTube saat sedang berada di Kota Tua, Jakarta, kini iShowSpeed berpindah ke Bali.

Media sosial pun gempar dengan kedatangan Youtubers yang telah mengoleksi 30 juta subscribers di YouTube itu ke Bali setelah datang ke Jakarta

Apa saja kegiatan iShowSpeed selama berada di Pulau Dewata, Bali? Sampai saat ini semuanya masih dirahasiakan.

BACA JUGA:Sehari di Indonesia, IShowSpeed Sudah Cek Khodam hingga Main ke Rumah Hantu

Pemuda asal Amerika Serikat itu tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali pada Kamis, 19 September 2024 dengan ditemani beberapa pengawal pribadi.

Kemudian pria dengan nama asli Darren Watkins Jr itu tampak hadir di pentas tari kecak di Uluwatu, Bali pada sore harinya.

iShowSpeed berjalan di antara beberapa orang menuju bangku penonton dengan mengenakan seragam Timnas Portugal dengan nomor 17 milik Cristiano Ronaldo awalnya menikmati tarian seperti turis lainnya.

Pertunjukan dimulai sekitar pukul 18.30 Wita. Dengan ekspresi agak terheran-heran, Speed yang duduk di tengah-tengah para penonton mencoba bertanya kepada orang lain seolah-olah ingin mengetahui cerita di balik tarian kecak tersebut.

BACA JUGA:Profil dan Biodata YouTuber IShowSpeed yang Pecahkan Rekor di Indonesia 1 Juta Penonton Live Streaming

Merespons rasa ingin tahunya, dia sendiri ikut menari. Ketika adegan beberapa penari bertopeng menyeramkan saling berkompetisi, Speed pun turun dari bangku. Tanpa diduga, ia mulai menari dengan gerakan standar bersama para seniman Desa Pecatu.

iShowSpeed yang tampil tanpa kaus terlihat ekspresif dalam memainkan gerakan yang unik dibandingkan dengan penari lainnya. Wajahnya terlihat bingung, tapi ia tetap menikmati atraksi seiring dengan alunan suara khas kecak.

Kreativitasnya semakin terlihat saat dua penari lain bergabung dengannya untuk menampilkan gerakan yang tidak kalah spektakuler. Suasana di amfiteater menjadi riuh. Tingkah laku kocak Speed di atas panggung berhasil membuat ratusan penonton tertawa.

Terlebih lagi ketika ia menirukan selebrasi ala CR7 bersama penari Hanoman. Penampilan mereka berakhir setelah hampir 30 menit pertunjukan kecak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: