Dituding Mark Up Uang Apartemen Lolly, Kakak Vadel Badjideh Buka Suara

Selasa 08-10-2024,13:18 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Kakak Vadel Badjideh, Marthin Badjideh buka suara mengenai tudingan dari sahabat Nikita Mirzani, Yolo Ine. 

Sang kakak dituduh sengaja mark up uang apartemen Lolly.

Marthin Badjideh mengatakan bahwa isu adanya mark up uang apartemen Lolly tersebut sudah lama terjadi tepatnya satu sampai dua bulan yang lalu.

BACA JUGA:Ayah Vadel Badjideh Murka pada Nikita Mirzani: Saya diinjak-injak!

"Itu berita lama sebenarnya, berita mungkin udah 1 atau 2 bulan lalu ya. Klarifikasi itu gak perlu saya jelaskan lagi karena dari pihak saya kemarin sempet dari pihak apartemen pas kejadian pertama awal itu sudah mengontrol langsung ya dari pihak Yolo," ujar Marthin Badjideh, ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 8 Oktober 2024.

Marthin Badjideh menjelaskan tuduhan mark up uang tersebut merupakan harga sewa apartemen Lolly selama satu bulan sebesar Rp6,5 juta.

 BACA JUGA:Ayah Vadel Badjideh Akui Dalang dari Lolly Mau Berubah Pakai Hijab: Harusnya Nikita Mirzani Berterima Kasih!

"Ya jadi itu uang yang dibilang mark up itu uang 6,5 juta itu untuk satu bulan. 4 jutanya itu deposit. Jadi apartemen itu ada depositnya jadi bukannya kita mark up," tutur Marthin.

Karena dinilai harus membayar deposit, Marthin Badjideh memutuskan memindahkan apartemen buat Lolly dari Lexington Apartemen ke Park View agar terbebas dari tanggungan biaya deposito.

"Jadi saya pun juga disini cari yang lebih murah makannya saya pindahkan dari Lexington ke Park View agar tidak ada deposit lagi," tutur Marthin.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Dilaporkan Keluarga Besar Vadel Badjideh Atas Pencemaran Nama Baik

"Deposit itu dari pihak pengelola apartemen," pungkas Marthin.

Di sisi lain, Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh mengaku geram karena terus-terusan dihina keluarganya oleh Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Pengacara Vadel Badjideh Salahkan Lolly Atas Tuduhan Aborsi, Pede Lolos Jeratan Hukum

Padahal, kata Umar Badjideh pihak keluarganya sudah berbaik hati untuk menampung Laura Meizani, atau Lolly saat ditelantarkan Nikita Mirzani selama dua tahun.

Kategori :