Gaet Anak Musik, Honda Stylo Mejeng di Synchronize Fest 2024

Selasa 08-10-2024,18:06 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Astra Honda Motor (AHM) berkolaborasi dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menyemarakan Synchronize Fest 2024 sekaligus memperkenalkan Honda Stylo 160 yang berlangsung di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 4-6 Oktober 2024.

Festival ini menjadi ajang untuk menghadirkan pengalaman menarik dan interaktif bagi pengunjung, terutama melalui kehadiran Stylo Party Box yang menampilkan Honda Stylo, product line up sepeda motor AT High Honda yang miliki design penuh gaya dengan fitur modern cocok untuk jadi partner berkendara Gen Z dan millennials.

BACA JUGA:Wahana Gelar Riding Bareng Honda Stylo 160 Sambangi Lokasi Bersejarah di Jakarta

BACA JUGA:Gak Ada Obat! Baru Launching, Komunitas Honda Stylo 160 Langsung Deklarasi

Pengunjung festival dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik di booth Stylo Party Box, diantaranya Photo Studio sampai dengan virtual game Guitar Hero dan berkesempatan dapatkan hadiah menarik.

Tidak cuman ada aktivitas seru, tetapi juga pengunjung yang hadir berkesempatan untuk berfoto dengan Honda Stylo modifikasi bertema Ultraviola, hasil modifikasi PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan artisan Onik (Ultraviolet artisan).

“Kolaborasi festival musik dengan Honda Stylo modifikasi bertema Ultraviola di Synchronize Fest 2024 jadi cara kami memperkenalkan product line up yang mampu menjawab kebutuhan konsumen sekaligus memberikan kebanggaan dengan design dan fitur produk yang keren dan modern,” ucap Andra Friandana, Div. Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

BACA JUGA:WMS Kenalkan Honda Stylo 160, Siap Jadi Primadona Baru di Jakarta dan Tangerang

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Curi Perhatian di IIMS 2024

Kehadiran Honda Stylo di Synchronize Fest 2024, PT Wahana Makmur Sejati berharap dapat memperkuat citra Honda Stylo sebagai motor yang mampu memenuhi kebutuhan anak muda akan kendaraan yang tidak hanya handal dari segi performa, tetapi juga menarik dari sisi desain. 

Produk ini diharapkan menjadi pilihan utama bagi generasi muda yang aktif, kreatif, dan selalu mengikuti tren terbaru.

Honda Stylo diposisikan sebagai motor yang menyatu dengan gaya hidup anak muda masa kini, berkat fitur-fitur canggihnya yang mendukung kenyamanan berkendara. 

Desainnya yang modern dan futuristik membuat Honda Stylo semakin relevan bagi mereka yang mengutamakan tampilan stylish dan performa handal.

BACA JUGA:Spesifikasi New Honda Stylo 160

BACA JUGA:Harga The New Honda Stylo 160 yang Baru Diluncurkan AHM

Kategori :