Wahana Gelar Riding Bareng Honda Stylo 160 Sambangi Lokasi Bersejarah di Jakarta

Wahana Gelar Riding Bareng Honda Stylo 160 Sambangi Lokasi Bersejarah di Jakarta

Wahana Gelar Riding Bareng Honda Stylo 160 Sambangi Lokasi Bersejarah di Jakarta-WMS-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, mengajak sejumlah pegiat media dan blogger/vlogger city touring menggunakan motor Honda Stylo 160, Sabtu 27 April 2024. 

Pada kesempatan tersebut, para peserta touring mengunjungi sejumlah objek bersejarah di Kota Jakarta.

BACA JUGA:Gak Ada Obat! Baru Launching, Komunitas Honda Stylo 160 Langsung Deklarasi

BACA JUGA:WMS Kenalkan Honda Stylo 160, Siap Jadi Primadona Baru di Jakarta dan Tangerang

Kegiatan yang bertajuk Fashion Urban City Rolling Bersama Media dan Blogger/Vlogger ini mengusung tema ‘Honda Stylo 160 Fashion Urban City Rolling’. Para peserta mengenakan outfit tematik fun riding ( fashion skena).

Unsur pendidikan

Sepeda motor Honda Stylo 160 cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari, khususnya di perkotaan. Dengan tampilan modern klasik retro, motor ini memang tampil berkelas. 

Meski begitu, motor ini juga cocok untuk dikendarai ke tempat-tempat bersejarah, seperti Lapangan Banteng dan Monumen Nasional (Monas).

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Curi Perhatian di IIMS 2024

BACA JUGA:Spesifikasi New Honda Stylo 160

Tak hanya itu, motor Honda Stylo 160 juga matching dengan berbagai tempat lawas, misalnya kawasan Kota Tua Jakarta yang menjadi salah satu titik tujuan city touring kali ini.

Di Kota Tua Jakarta, para peserta touring mengunjungi antara lain Jembatan Kota Intan dan Museum Sejarah. Tempat-tempat tersebut kental dengan nilai-nilai sejarah yang perlu dilestarikan.

“Kami mencoba memadukan antara gaya fashionable Stylo dan tempat-tempat bersejarah, seperti Kota Tua Jakarta. Dengan begitu, pengguna motor Stylo 160 yang mayoritas generasi muda tidak lupa dengan nilai-nilai sejarah bangsanya,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

BACA JUGA:Harga The New Honda Stylo 160 yang Baru Diluncurkan AHM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: