DBL Jakarta Series Championship 2025: Final Penuh Gebrakan Bersama Honda BeAT
Final DBL Jakarta Series Championship 2025 berhasil menjadi panggung perpaduan sport dan ekspresi gaya hidup modern. -Istimewa-
JAKARTA, DISWAY.ID-- Final DBL Jakarta Series Championship 2025, Digelar di Indonesia Arena pada Jumat (21/11), menjadi momentum istimewa yang menggabungkan semangat tinggi kompetisi basket pelajar SMA sederajat sekaligus memperkenalkan produk sepeda motor Honda.
Acara ini tidak hanya menjadi panggung adu strategi antar tim terbaik Jakarta, tetapi juga menghadirkan pengalaman baru, menjembatani dunia sport dengan produk line up AT, Honda BeAT.
BACA JUGA:Ayah Tiri Alvaro Bunuh Diri di Ruang Konseling Polres Jaksel, Polisi Lanjutkan Pemeriksaan Kerangka
BACA JUGA:Gus Ipul: Polemik Pemakzulan Gus Yahya Masalah Internal, Diselesaikan Melalui Keputusan Ulama
Dengan atmosfer penuh energi, ribuan penonton memenuhi tribun, menunjukkan tingginya antusiasme terhadap ajang kompetisi basket DBL.
Honda menjadikan momen final sebagai ajang memperkenalkan line up Honda BeAT dengan cara berbeda, lebih dekat kepada pengguna pemula.
Melalui interaksi langsung, zona display produk, serta aktivitas engagement, Honda menyampaikan pesan bahwa sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi, tetapi juga bagian dari identitas dan mobilitas pelajar yang aktif dan dinamis.
BACA JUGA:Tunjangan Profesi Guru Bakal Cair Setiap Bulan Mulai 2026, Kemendikdasmen Siapkan Skema Baru
BACA JUGA:Nusron Yakin Pemangkasan HGU IKN Tak Ganggu Investasi
Keseruan acara semakin lengkap dengan hadirnya berbagai aktivitas interaktif. Penonton dapat berpartisipasi dalam permainan Honda Money Ball, mengikuti sesi bagi-bagi hadiah menarik, hingga puncak kejutan berupa pengundian satu unit sepeda motor Honda BeAT yang dibagikan secara acak kepada penonton beruntung.
“Acara ini menunjukkan bagaimana sportivitas, kerja keras, dan keberanian bersaing menjadi fondasi penting bagi generasi muda. Honda melihat semangat itu sejalan dengan nilai yang kami hadirkan pada Honda BeAT, yakni keberanian mengambil langkah pertama untuk bergerak maju. Ini alasan kami menghadirkan konsep yang lebih dekat dan relevan bagi pelajar sebagai pengguna pemula,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.
BACA JUGA:Perkuat Inovasi Desa, LPDB Jadikan Koperasi Desa Merah Putih Fokus Program 2026
BACA JUGA:Program BCKS Dorong Daerah Percepat Pengangkatan Kepala Sekolah Definitif
Setelah membahas semangat acara dan aktivitas interaktif, kompetisi basket akhirnya menjadi sorotan utama. Dari sektor putri, tim SMA Jubilee Jakarta menunjukkan kegigihan luar biasa.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber:
