Main Gokart Gak Perlu Jauh-jauh ke Sentul, Kini di Lebak Bulus Ada Gokart Avenue

Rabu 09-10-2024,19:07 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Arena Gokart Avenue yang berdiri di atas lahan seluas 4,000 m2 terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, akan segera dibuka pada tanggal 12 Oktober 2024. 

Melalui peresmian tersebut, diharapkan arena ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu luang, mulai dari bermain gokart hingga berkumpul untuk melepas stres setelah beraktivitas.

BACA JUGA:AISMOLI Gelar EV Race 2024, Balap Konversi Motor Listrik di Sirkuit Sentul

BACA JUGA:Deretan Selebriti Rasakan Langsung Sensasi Yamaha NMAX 'Turbo' Jakarta- Sentul

Secara latar belakang, konsep arena Gokart Avenue memang memiliki perbedaan dibandingkan dengan arena lain. 

Mulai dari kondisi lintasan yang menggunakan aspal dengan kualitas baik, timing system online, hingga ragam layout sirkuit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Mengenai SODI Kart RT 8 yang digunakan pada Gokart Avenue, model ini dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan yang membantu melindungi pegokart saat balapan.

BACA JUGA:Ini Alasan JOYFEST BMW Astra Driving Experience 2024 Tetap Digelar di Sentul

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Sentul yang Punya Suasana Alam Memukau

Dibekali mesin Honda GX 270 dengan kapasitas 390 cc, desain gokart ini dirakit secara langsung di Prancis dan menggunakan bahan bakar bensin.

Direktur Utama PT Sarana Akselerasi sebagai pengelola arena Gokart Avenue, Romy Tahrizi, mengungkapkan kehadiran arena ini memang ditujukan untuk mengembangkan industri balap gokart di Tanah Air yang tengah mengalami pertumbuhan cukup pesat.

“Gokart Avenue ini memang diinisiasi untuk mengembangkan balap gokart di Tanah Air. Karena kita tahu, saat ini kita masih sangat minim memiliki layanan rental gokart yang bisa merepresentasikan untuk para mereka yang expert, serta mereka yang masih pemula atau rookie,” ujar Romy Tahrizi.

Melalui kehadiran Gokart Avenue yang berada di lokasi strategis tersebut, tentunya ini menjadi nilai plus karena dapat menjadi jembatan karena mudah dijangkau tanpa harus menuju ke Sirkuit Karting Sentul, yang berada di Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:Tutup Akhir Tahun dengan Hadiah Bejibun, Grand Final LFN HP969 Road Race Championship Bakal Digelar di Sentul

BACA JUGA:Event Joyfest BMW Astra Driving Experience: Beri Pengalaman Seru Memacu Kecepatan Mobil di Sirkuit Sentul!

Kategori :