Event Joyfest BMW Astra Driving Experience: Beri Pengalaman Seru Memacu Kecepatan Mobil di Sirkuit Sentul!

Event Joyfest BMW Astra Driving Experience: Beri Pengalaman Seru Memacu Kecepatan Mobil di Sirkuit Sentul!

Event Joyfest BMW Astra Driving Experience baru saja berlangssung di Sirkuit Internasional Sentul (SIS), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 21 Mei 2023.-Risto Risanto-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Event Joyfest BMW Astra Driving Experience baru saja berlangssung di Sirkuit Internasional Sentul (SIS), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu 21 Mei 2023.

Keseruan event ini ditandai dengan diberikannya kesempatan bagi para pengemudi umum untuk memacu kendaraan pribadinya di sirkuit Sentul.

Terlihat ada banyak sekali mobil merek BMW yang ikut serta dalam acara ini, para peserta juga tampak antusias mengikutinya.

BACA JUGA: BMW Group Indonesia, MINI Asia dan PT Plaza Auto Raya Resmikan Showroom Kedua di Surabaya!

Sebelum pengemudi memacu mobilnya di Sirkuis Sentul, pembalap senior Gerry Nasution memberikan penjelasn terkait pentingnya safety driving bagi para peserta.

Gerry mengatakan bahwa mengemudi di jalanan biasa (umum) jelas sangat berbeda dengan mengemudi di Sirkuit Sentul.

Maka dari itu ada beberapa tips yang perlu diperhatikan para peserta agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan selama driving experience berlangsung.

"Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, contohnya dari posisi mengemudi di mana usahakan yang nyaman seperti sandaran badan semaksimal mungkin," ucap Gerry.

BACA JUGA:BMW dan Fortuner Raib, Jenazah Janda Pemilik Penginapan di Kebon Jeruk Ditemukan dalam Posisi Terikat dan Mulut Tertutup Lakban

"Selain itu posisi kaki dan tangan yang baik," tuturnya menambahkan.

Kemudian setelah selesai para peserta mulai antre untuk bisa masuk ke dalam Sirkuit Sentul.

Panitia acara membagi beberapa kelompok atau sesi agar peserta bisa terbagi rata mencoba lintasan Sirkuit Sentuk.

Tak lupa juga ada beberapa pebalap profesional yang ikut memandu para peserta agar berkendara lebih aman dan nyaman.

"Pada acara ini kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjaj seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit," ucap Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: